Verrell dan Nasya (wowkeren)

Verrell Bramasta sepertinya sudah berhasil move on dari Cinta Laura. Terbukti, anak sulung Venna Melinda itu kini resmi menggandeng gadis cantik bernama Nasya Marcella sebagai kekasih barunya.

Meski foto-foto mesranya sudah tersebar di dunia maya, Verrell dan Nasya masih kompak merahasiakan status hubungan mereka yang sebenarnya. “Ya kayak begini-gini aja sih sebenarnya. Kami dekat, jalan bareng, tapi ya gini-gini aja,” ujar Nasya, seperti dilansir Wowkeren, Jumat (12/8/2016)

Verrell dan Nasya (wowkeren)
Verrell dan Nasya (wowkeren)

Kendati menutup rapat-rapat terkait status hubungannya, Verrell dan Nasya mengaku nyaman menjalani kedekatan mereka yang seperti ini. Nasya menuturkan, kesibukan di dunia hiburan membuat dirinya dan Verrell jarang bertemu.

“Karena memang masih masih punya kesibukan masing-masing, jarang ketemu, jadi kayak jarang juga ngomongin soal itu sebenarnya (status hubungan),” ucap Nasya

Verrell dan Nasya (wowkeren)
Verrell dan Nasya (wowkeren)

“Mungkin sama-sama orangnya enggak macam-macam. Jadi, Maksudnya enggak suka yang keluar-keluar banget. Aku keluar suka cuma enggak setiap hari keluar. Dia juga anak rumahan banget. Jadi setiap kali kami menghabiskan waktu itu pasti kami melakukan hal yang seru-seru. Jadi apa yang ingin kami lakukan ya kami lakukan pas kami lagi ketemu,” sambung Verrel.

Senada dengan Nasya, Verrell mengatakan bahwa status hubungan pacaran tidak begitu penting. Yang pastinya Verrell dan Nasya sudah saling mengerti perasaan masing-masing.

“Ya maksudnya enggak mau dipaksain harus cepet jadian atau gimana. Ya dijalanin saja. Karena lebih enak. Kalau aku sih lebih nyaman seperti ini. Kalau sekarang pasti sudah saling tahulah perasaannya kayak gimana. Terus, yaudah dijalanin saja kalau aku mah,” tukas Verrell

Kedekatan Verrell dan Nasya menuai pro dan kontra. Tak sedikit publik yang menyebut jika hubungan mereka hanyalah settingan. Lantas, bagaimana tanggapan Verrell?

“Ya biasa saja sih. Orang kan bisa ngomong macam-macam, dan pasti aku tahu bakal ada yang mikir kayak gitu. Cuma, ya sudahlah terserah mereka. Yang penting kita yang ngejalanin, kita yang tahu gimana-gimananya. Toh kalaupun settingan kan sinetronnya sudah selesai, ngapain settingan?,” tutupnya

(nha)