telegraph.co.uk

Gegap gempita ajang olahraga terbesar di dunia, Olympic Games 2016 alias Olimpiade 2016 yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil, sangat semarak. Event bergengsi ini menjadi tontonan warga dunia untuk menjagokan negara mereka dan atlet favorit mereka.

Ternyata ajang olimpiade ini tidak hanya menjadi tontonan favorit bagi para penggemar olahraga. Para wanita juga menyambut gembira ajang empat tahunan ini, apalagi dengan hadirnya sederet atlet tampan pada Olimpiade Rio 2016.

Seperti beberapa atlet pria ini, mereka memiliki tubuh proporsional dan paras yang rupawan. Tak perlu lama-lama, ini dia 5 atlet super tampan yang siap buatmu, para wanita, enggan berkedip kala menyaksikannya.

1. Tom Daley

justjared.com

Tom Daley membawa nama Britania Raya di Olimpiade 2016 untuk cabang olahraga akuatik, tepatnya loncat indah. Atlet kelahiran 1994 ini punya wajah imut dan tatapan yang seksi. Selain secara fisik sempurna, prestasinya pun jangan diragukan. Di Olimpiade Rio, ia meraih medali perunggu untuk loncat indah sikronisasi 10m, begitu pula pada Olimpiade 2012 lalu. Daley pun salah satu atlet yang memiliki banyak penggemar karena parasnya yang rupawan.

2. Matt Anderson

.tumblr.com

Matius John Anderson merupakan seorang atlet voli asal Amerika, anggota dari United States men’s national volleyball team dan Russian club Zenit Kazan. Selain wajahnya yang bikin sulit fokus, pria kelahiran 18 April 1987 ini juga punya presrasi yang luar biasa, ia peraih medali emas dari Piala Pan American 2008, Liga Dunia 2014 dan Piala Dunia 2015. Luar biasa!

3. Ning Zetao

Youtube

Atlet berwajah imut ini merupakan salah satu atlet renang yang mewakili China dalam Olimpiade 2016. Tak hanya parasnya yang rupawan, prestasinya pun gemilang. Pria kelahiran 6 Maret 1993 ini menjuarai Aquatics Championships di Rusia Agustus 2015 lalu, dengan mencatat waktu renang tercepat, 47,94 detik dalam kategori gaya bebas pria 100 meter.

4. Grigor Dimitrov

tennisearth.com

Grigor Dimitrov merupakan atlet yang mewakili Bulgaria dalam cabang olahraga tenis di Olimpiade 2016. Dengan tinggi badan 191 sentimeter, Grigor sukses membuat para wanita histeris melihat aksinya di lapangan. Tak heran jika penyanyi Nicole Scherzinger, dibuat jatuh cinta oleh pesonanya.

5. Marcel Nguyen

Youtube

Macel Nguyen merupakan atlet senam artistik yang mewakili Jerman di Olimpiade Rio 2016. Meski pesenam kelahiran 8 September 1987 ini gagal memperoleh medali emas pada ajang olimpiade Rio, tapi pesonanya membuat siapapun dibuat mabuk kepayang.