Siapa sih yang tak kenal Raisa? Penyanyi cantik dengan suara merdu nan indah itu selalu bisa memukau para penontonnya ketika berada di atas panggung. Sebuah kehormatan jika seorang penyanyi di undang ke Istana Negara untuk bernyanyi di hadapan Presiden. Inilah yang besok dialami Raisa.

Kekasih Keenan Pearce itu pada 17 Agustus besok akan mempertunjukkan keahlian bernyanyinya di depan Presiden, Wakil Presiden dan pejabat tinggi negara lainnya. Penampilan Raisa esok bisa dibilang istimewa. Sebab, ia baru pertama kali nyanyi di depan Istana Negara.

Raisa (bintang)
Raisa (bintang)

 

Besok, Raisa akan menyumbang kira-kira tiga lagu. “Iya, ini pengalaman pertama kali aku nyanyi di Istana. Akan membawakan 2 sampai 3 lagu,” ucap Raisa, seperti dilansir Bintang, Selasa (16/8/2016)

Kendati baru pertama kali nyanyi di depan Presiden, Raisa sama sekali tak merasa gugup. Raisa justru sangat senang dan bersemangat. “Perasaanku lebih ke excited, karena senang bisa nyanyi di depan presiden dan tamu-tamu kehormatan lainnya,” sambung Raisa

Raisa (femina)
Raisa (femina)

Rencananya, Raisa akan bernyanyi setelah upacara kenaikan bendera merah putih selesai. Tak sendiri, Raisa juga akan berduet dengan grup band Slank. Tak hanya Raisa dan Slank saja, sederet musisi kenamaan pun turut hadir seperti Oppie Andaresta dan Nidji.

(nha)