Cantiknya Natasha Wilona Mirip Artis Korea


Aktris cantik Natasha Wilona mulai banyak diperbincangkan oleh publik sejak bergabung dalam sinetron “Anak Jalanan”. Meski sudah beberapa kali bintangi sinetron, namun “Anak Jalanan” mampu membuat karirinya makin melejit. Hingga saat ini, sinetron yang dibintanginya dengan Stefan William tersebut adalah pencapaian terbesarnnya.

Makin populer berkat sinetron yang dibintangi, tentu saja Natasha Wilona juga memiliki banyak penggemar. Bukan hanya hubungannya dengan Stefan William saja, bahkan penampilan gaids 17 tahun tersebut juga diperhatikan oleh netizen. Baru-baru ini Wilona rubah total penampilannya hingga membuat sejumlah fansnnya syok.

https://www.instagram.com/p/BI_hqfWjjEJ/

Biasa tampil dengan rambut hitam atau coklat, bintang film “Relationshit” tersebut justru mengganti gaya rambutnya. Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona mengunggah foto saat mengganti warna rambutnya menjadi pirang. Bukan hanya buat netter pangling, penampilan baru Wilona juga menuai pujian.

Banyak netizen yang mengatakan jika kali ini Natasha Wilona lebih cantik bahkan mirip dengan seleb Korea. Tak sedikit pula netter yang menyebut mantan kekasih Stefan William itu lebih dewasa dan makin cantik. Sayangnya, banyak pula netter yang menganggap warna rambut baru Wilona tak cocok dan membuatnya terlihat lebih tua.

â??Aduuhh cakep bener dahh tu rambut. Cantik jd kaya cewek korea,â? puji salah satu netter. “Klo ak sih lbih suka rmbutnya kak wilona yg skarang â?¦ Bagus ka wil, agak tambah dewasa @natashawilona12,â? imbuh lainnya. â??Wilo rambutnya kok digituiin,â? sahut netter. â??Lebih bgusan warna rambut yg dulu. Tua jdinya kak..â? ucap lainnya.

Perubahan penampilan Wilona itu bukan tanpa alasan. Rupanya, Wilona memang menjadikan tren Korea sebagai kiblatnya dalam bergaya. Menurutnya, pesohor di Negeri Gingseng ini punya ciri khas yang unik untuk urusan pakaian sehingga layak ditiru.

“Aku suka Korea style, sederhana tapi keren. Meski simple tapi tetap bagus, mewah, dan elegan,” kata Wilona seperti dikutip dari Jawaposcom, Selasa (16/8/2016).

Secara keseluruhan, pemeran Reva dalam sinetron “Anak Jalanan” ini lebih suka bergaya dengan busana simple. Menurutnya, pakaian yang dia beli terkadang tidak harus mahal pula. Desain yang bagus dan nyaman dipakai adalah syarat mutlak dirinya belanja busana. “Aku tipe yang ngga neko-neko. Belanja baju yang aku suka aja dan ngga harus mahal,” ucapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak