5 Lagu Payung Teduh Paling Menyentuh

Payung Teduh sepertinya merupakan salah satu band yang cukup naik daun di Indonesia. Hal ini dari banyaknya lagu Payung Teduh yang dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum muda. Dari banyaknya lagu band tersebut, berikut adalah 5 lagu Payung Teduh paling menyentuh, yang sudah jadiBerita himpun untuk kamu.

Berdua Saja

Lagu ini adalah salah satu lagu dari album kedua Payung Teduh, “Dunia Batas”. Lagu ini bercerita tentang cowok-cewek yang lagi kasmaran, tapi tak satu pun dari mereka yang berani mengungkapkan perasaannya. Jadi, tak ada kejelasan tentang status hubungan mereka, dan mereka cuma menikmati waktu berdua sampai hari berganti.

Resah

Dari liriknya, lagu ini bisa dianggap sebagai lagu galau. Lagu ini juga berkesan seperti seorang yang tak dianggap pada orang yang dicintainya. Meski begitu, ada yang menganggap lirik lagu ini bermuatan mistis.

Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan

https://www.youtube.com/watch?v=bRxGLiKz5B4

Dari segi lirik, lagu satu ini bisa dibilang yang termanis diantara lagu-lagu lainnya. Saat didengarkan, kalian akan membayangkan lagi sama cewek yang kalian suka dan lagi meluk dirinya dengan erat ditambah sedikit rayuan manis yang membuat si cewek tersipu.

Kucari Kamu

Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang sedang mencari pasangannya yang hilang. Hilang di sini bisa diartikan sebagai hilang tanpa kabar, atau sang cewek sudah tidak lagi cinta pada si cowok.

Tidurlah

Kalau dari liriknya, lagu ini bercerita tentang malam terakhir sebelum sepasang kekasih berpisah. Jadi, di malam tersebut, mereka benar-benar memaksimalkan waktu mereka berdua sebelum pagi hari tiba, karena begitu pagi tiba, mereka bakal pisah. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini yang Terjadi Pada Otak Saat Dihipnotis

Sensasi Menikmati Balon Udara di 5 Tempat Ini, Yuk Coba!