Kamu suka olahraga ekstrem? Jika suka, mungkin kamu pernah atau malah sering melakukan bungee jumping. Melakukan bungee jumpin memang dianggap mengasyikkan bagi para penggemar olahraga ekstrem. Namun, ada baiknya kalau kamu persiapkan segalanya sebelum memutuskan untuk melompat. Jangan sampai seperti pria yang satu ini.

Pria bernama Mairtin Farragher asal Irlandia ini bisa dibilang merupakan pria yang bernyali besar. Pasalnya, dia mampu melakukan bungee jumping di tebing tertinggi di dunia yang berada di Bloukranâ??s Bridge, Afrika Selatan. Meski berani, rupanya pria ini cukup ceroboh.

Kenapa dikatakan ceroboh? Karena sebelum melompat, pria ini justru tidak mengeluarkan benda-benda yang ada di saku celananya. Akibatnya, saat melompat dan memantul akibat tali bungee-nya, dia harus kehilangan iPhone kesayangannya. Selain iPhone, kamera Go Pro miliknya juga jatuh, namun sempat diselamatkan oleh Mairtin.

iPhone jatuh dari saku celana (Foxnews)
iPhone jatuh dari saku celana (Fox5sandiego)

Video detik-detik dirinya kehilangan iPhone yang ‘meluncur’ dari saku celananya dipost di Facebook milik Mairtin sendiri dan Twitter milik akun resmi CNN. Dikatakan dalam video kalau dirinya tidak sadar kehilangan iPhone sampai dirinya merasa kehilangan beberapa uang koin yang ada di saku celananya.

Rupanya, kejadian ini bukanlah yang pertama bagi Mairtin. Sebelumnya, dia sempat kehilangan iPhone-nya karena dicuri, namun berhasil dikembalikan oleh polisi.

Dari kejadian ini, kamu yang ingin melakukan bungee jumping sebaiknya periksa dulu isi saku celana kamu, sehingga kejadian serupa bisa dicegah.

Berikut videonya.

(tom)