Nisya (Tribunnews)

Cerita tentang keluarga Raffi Ahmad memang seakan tidak ada habisnya dan selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adik perempuan Raffi Ahmad yang jarang tampil di hadapan publik. Namanya Annisa Saadia Ifat alias Nisya. Ia mulai dikenal setelah peristiwa pernikahan antara kakaknya dan Nagita Slavina di Hotel Ritz Carlton.

Penampilannya yang menawan dan wajahnya yang rupawan, tentu tak lepas dari sorotan. Selain itu, ibu muda ini punya suara yang merdu, lho. Saat pernikahan sang kakak, ia sempat menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk Raffi dan Gigi.

Tak heran, karena Nisya ternyata gemar menyanyi sejak ia masih kecil. Hal itu lah yang mendorongnya untuk berani menyanyi di panggung, disaksikan para tamu undangan yang juga deretan para selebriti papan atas. Penampilannya hari itu berhasil menarik perhatian.

Cantik dan punya suara merdu, namanya pun mulai dicari. Hingga akhirnya ia mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara. Ia mengikat kontrak dengan sebuah label bertajuk My Music dan mengeluarkan lagu perdananya dengan judul Di Seluruh Dunia.

Tak hanya itu saja, Nisya termasuk wanita yang rajin mengcover lagu-lagu hits, baik dari musisi Tanah Air, maupun dari musisi luar negeri. Nah, kali ini Nisya membuat video cover lagu yang sukses bikin merinding. Berkolaborasi dengan permainan piano Jeje Govinda, penampilan Nisya kali ini menjadi sangat sempurna!

Pilihan Nisya dan kekasih Syahnaz tersebut jatuh pada lagu milik Little Mix yang berjudul Secret Love Song. Video cover tersebut pertama kali diunggah melalui Youtube. Dalam video, Nisya membawakan lirik demi lirik lagu dengan suara merdunya dengan diiringi lantunan piano Jeje yang jelas saja menambah kesyahduan.

Penasaran seperti apa? Simak yuk dalam video berikut ini.