Pelayan publik, seperti misalnya polisi atau Satpol PP, identik dengan cowok gagah. Meski demikian, ternyata ada juga pelayan publik yang justru menarik perhatian kaum cowok karena kecantikan yang dimilikinya. Dilansir dari Liputan6com, Jumat (19/8/2016), berikut adalah 5 pelayan publik dengan kecantikan luar biasa.

1Brigadir Eka Frestya

Brigadir Eka Frestya (Dream)
Brigadir Eka Frestya (Dream)
Brigadir Eka Frestya (Dream)

Kepopuleran wanita yang kini berpangkatĀ brigadir itu bak selebriti. Aktivitas Eka selalu menjadi sorotan sejak dia melakoni tugas sebagai presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya yang tayang di salah satu televisi swasta. Tawaran bermain film layar lebar hingga model iklan pun banyak menghampiri wanita yang dulu dikenal sebagaiĀ Briptu Eka tersebut. Namun dara manis itu mengaku tak memiliki niat sedikit pun menjadi selebriti.

2Serda Tri Nia

Serda Tri Nia (Liputan6)

Pramugari TNI AD ini melanglang buana lewat udara. Setidaknya ada 3 pesawat dan helikopter angkut yang biasa Tri tumpangi. Misalnya, MI-17, Cassa 212, dan Pesawat jet Bitchcraft yang diperuntukan mengangkut pasukan. Pada 1 tahun menjabat sebagai prajurit TNI, dia sudah berkeliling kota, seperti Semarang, Lampung, dan Bima.

3Syalsabilla Intan

Syalsabilla Intan (Garudamiliter)

Segala atribut militer tak menghilangkan keayuan Sersan Dua Syalsabilla Intan. Meski demikian, seragam loreng dan sepatu bot tentara yang menempel di tubuhnya menambah kesan perkasa gadis tersebut. Dara asal Bogor itu kini bertugas di Direktorat Kesehatan TNI AD. Dalam misi perdamaian di Lebanon beberapa tahun lalu, Syalsabilla bertugas menjadi perawat.

4Theresia Mariana Susanti

Theresia Mariana Susanti (Liputan6)

Theresia Mariana Susanti sempat membuat heboh jagat Twitter. Dia adalah pramugari pesawat kepresidenan. Foto-foto cantiknya bertebaran di dunia maya. Salah satunya, potret Mariana saat berjabat tangan dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Ada juga sederet foto lain ketika dirinya bertugas lengkap dengan seragam TNI.

5Nurul Habibah

Nurul Habibah (Liputan6)

Nurul Habibah mulai dikenal publik tanah air setelah foto-foto cantiknya kala berseragam dengan berbagai ekspresi mejeng di FB dan Twitter. Belakangan diketahui, gadis ini adalah anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten. Gadis berkerudung yang karib disapa Nuby itu mengaku telah bekerja sebagai staf administrasi Kantor Satpol PP Pandeglang, dari Januari 2012. (tom)