Berada dalam puncak ketenaran, putri dari Anang Hermansyah, Aurel, yang kini sedang gemar-gemarnya menjadi seorang DJ, ternyata ingin menikah di usia muda. Hal ini diakui sendiri olehnya.

“Ya, semuda-mudanya paling umur 23 tahun. Itu kan nggak muda banget,” ujarnya ketika ditemui usai perayaan tujuh bulanan sang ibunda, Ashanty, di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Senin (22/8/2016).

Meski demikian, Ashanty rupanya tidak setuju dengan keputusan Aurel. “Nggaklah. Lulus kuliah dulu aja,” ujar Ashanty.

Mendengar penolakan dari sang bunda, Aurel pun mengutarakan alasannya ingin menikah di usia muda. Dikatakan Aurel, ia tak ingin memiliki anak yang usianya berbeda terlampau jauh dengannya. Pasalnya, Aurel ingin dapat bergaul bersama anaknya nanti.

“Bun, aku nggak mau terlalu tua (menikahnya). Nanti kayak bunda, lho, umur anaknya jauh sama Bunda. Ntar nggak bisa ngegaul bareng. Kalau aku, masih mau ngegaul bareng,” tutur Aurel.

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah justru tak keberatan jika putri sulungnya ingin menikah di usia muda. “Nggak apa-apa (nikah muda) kalau dia (Aurel mau),” ujar Anang

Usia Aurel kini memang masih muda. Baru-baru ini, dia baru saja lulus SMA, dan akan melanjutkan pendidikannya ke bangku universitas. Jika benar Aurel ingin nikah muda, kira-kira siapa pasangannya nanti? Kita nantikan saja. (tom)