Siapa bilang musisi Indonesia kalah dengan para idol K-Pop? Salah satu penyanyi asal Indonesia, Agnes Monica telah membuktikan hal itu tidak sepenuhnya benar.

Setelah belum lama ini merilis single ballad bertajuk “Sebuah Rasa”, Agnes Monica langsung memuncaki chart lagu pop di iTunes. Hal itu terlihat dari postingan Agnes di Instagram baru-baru ini.

Di bawah Agnes, grup K-Pop EXO yang baru saja comeback lewat “LOTTO” berada di peringkat kedua. Bangga berhasil mengalahkan grup dengan jumlah fandom yang luar biasa banyaknya di seluruh dunia, Agnes pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia.

Thanks to my amazing fans!! I love youuuuuu #1 on #POPgenre #itunespop #AGNEZMOsebuahrasa #AGNEZMO semoga bisa memuaskan kalian #finallyaballadsong,” tulisnya sebagai caption postingan foto. Mengetahui hal ini, EXO-L Indonesia sudah pasti bangga akan keduanya. Meski lagu EXO ada di bawah Agnes, mereka tetap memuji keduanya.

Ngalahin lotto wkwkwk ,” ujar seorang fans. “Wuidiihhh mengalahkan exo lotto kak agnes !!! congrats !!” seru fans lain. “Oppa kita kalah dari kakak saya,” kata yang lainnya lagi.

Sukses terus untuk Agnes Monica, semoga makin bisa dikenal dunia lagi untuk mengharumkan nama Indonesia. (tom)