Jeje ‘Govinda’ Siap Melamar, Begini Reaksi Syahnaz Sadiqah


Syahnaz dan Jeje (instagram)

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah menyebut bahwa ia kali ini sangat serius menjalin hubungan asmara dengan personel Govinda, Jeje. Bahkan, Syahnaz pun sudah mengenalkan Jeje kepada keluarga besarnya. Lantaran sudah akrab dengan keluarganya, Jeje berniat akan melamar Syahnaz.

Bagaimana reaksi Syahnaz atas pernyataan sang kekasih yang beberapa waktu lalu berencana akan meminang dirinya? “Nikah? belum. Gosip-gosip. Masih pacaran saja. Nanti lah kita masih nabung dulu, aku juga kan masih umur segini, belum siap sih kalau untuk langkah selanjutnya. Jeje dekat sama keluarga aku, sering main ke rumah juga, suka liburan bareng,” pungkas Syahnaz, seperti dilansir Okezone, Selasa (23/8/2016)

Syahnaz dan Jeje (instagram)
Syahnaz dan Jeje (instagram)

Diakui host Dahsyat itu, dirinya dan Jeje masih dalam tahap pengenalan karakter masing-masing. Alhasil, mereka santai menikmati masa-masa pacaran terlebih dahulu. “Kalau nikah kan tergantung orang siap nggak siap. Kalau aku belum deh. Jeje juga nggak menuntut buru-buru. Santai dulu. Belom sih (rencana nikah). Mainin ponakan saja dulu. Dua tahun lagi lah, Insya Allah,” ucapnya

Menurut Syahnaz, menikah itu bukan suatu hal yang main-main. Perlu banyak persiapan salah satunya mental. “Harus persiapan mental, memang enggak kepikiran nikah muda sampai sekarang juga belum kepikiran. Ntar lah kalau sudah siap. Keluarga enggak pernah ngeburu-buru sih,” kata Syahnaz

Syahnaz dan Jeje (kompas)
Syahnaz dan Jeje (kompas)

Selama berpacaran dengan Jeje, Syahnaz punya pandangan sendiri kala melihat sosok pujaan hatinya itu. “Apa ya, Jeje itu baik. Tapi, kadang marah-marah juga. Kami beda 10 tahun, Tapi, dia enggak kayak tua banget. Jadi, nyambung gitu. Dia menyesuaikan,” tutur Syahnaz.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak