Pokemon Go tengah menjadi fenomena yang menyebar luas di berbagai negara dunia. Diadaptasi dari film kartun Pokemon yang berjaya di tahun 2000an awal, kini banyak anak muda yang sangat mengandrungi permainan ini dan rela berkeliling hanya untuk menangkap Pokemon.

Tak hanya di Indonesia, masyarakat Thailand juga tengah menggandrungi fenomena ini. Salah satunya seorang gadis manis asal Thailand, bernama Kontanun Watanachatwong. Cara dia menunjukan ketertarikannya terhadap Pokemon terbilang unik.

Belakangan ini beredar video gadis cantik ini saat tengah menirukan suara berbagai karakter Pokemon dengan sangat sempurna! Tak ayal, dia tiba-tiba menjadi bintang di dunia maya setelah aksinya meniru mimik dan suara dari karakter-karakter di Pokemon.

Remaja ini membuktikan bahwa dia memang penggemar berat Pokemon. Dia mampu menirukan 63 suara dari 151 karakter yang ada di Pokemon. Menakjubkan bukan?

Remaja ini kemudian mengunggah aksinya dalam bentuk video ke jejaring sosial Facebook. Posting-an tersebut pun menjadi viral dalam waktu cepat. Seperti diberitakan laman WWWN, video itu telah disaksikan 2 juta kali hanya dalam beberapa hari. Selain itu, video itu telah disebarluaskan lebih dari 11.000 kali, lengkap dengan sekitar 4.800 komentar.

Aksi perempuan yang lengkap gerakan wajah karakter kartun itu juga banyak dipuji. Setelah menjadi viral di Facebook, banyak juga yang terpukau dengan penampilannya, lantas mempostingnya di berbagai media sosial, seperti Instagram, Line, Youtube, dan Twitter.

Penasaran seperti apa aksinya? Lihat dalam video berikut.