Momen Romantis Natasha Wilona dan Stefan William dalam Drama Musikal


Natasha dan Stefan (instagram)

Natasha Wilona melejit saat dirinya menjadi pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William yang menjadi lawan mainnya. Chemistry yang mereka bangun sukses mengantarkan keduanya sebagai artis ngetop dan meraih berbagai penghargaan. Bahkan, dalam dunia nyata keduanya sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, meski akhirnya harus kandas karena isu hadirnya orang ketiga.

Meski tak lagi bersama dalam ikatan cinta, baru-baru ini Natasha Wilona dan Stefan William membuat penggemar, terutama fans setia sinetron Anak Jalanan baper. Yup, keduanya tampil di drama musikal Anak Jalanan dalam rangka HUT RCTI ke-27.

Dalam drama musikal ini, Stefan William berperan sebagai Boy terus berusaha mendapatkan cinta Reva yang diperankan Natasha Wilona. Sayang, kebahagian dua pasangan ini tak semulus yang diharapkan. Kehadiran Adriana yang diperankan Cut Meyriska menjadi batu terjal dalam hubungan Reva dan Boy.

Adriana mencoba merusak hubungan Reva dan Boy. Mengetahui kenyataan itu, Reva pun merasa kecewa. Dia merasa dibohongi oleh orang yang selama ini dianggap tulus mencintainya.

Dalam adegan ini, ada satu yang menarik. Natasha Wilona mengutarakan jika dirinya sakit hati sampai berteriak lantaran disakiti Stefan. Hal ini langsung menjadi perhatian penonton dan serentak semua penonton terdiam seketika. Yup, para penonton baper, mereka menyebutkan jika akting Wilona itu dari hati terdalamnya.

Tak hanya itu, ada satu adegan di mana Natasha Wilona harus menangis. Lagi-lagi penggemar baper, lantaran Wilona sangat alami dan tak seperti berakting. Bahkan, seisi ruangan langsung hening melihat adegan Wilona. Netizen pun mengaitkan dengan sosok Celine Evangelista.

Suguhan drama musikal para bintang sinetron Anak Jalanan begitu memukau. Puncaknya, momen romantis kala Stefan William melamar Natasha Wilona di depan ratusan pasang mata para penonton pagelaran tersebut.

Reva, maukah kamu menjadi masa depan aku?,” tanya Stefan William, yang dijawab Wilona dengan senyuman.

Tak lama, Stefan William pun langsung mengeluarkan kotak cincin berwarna biru dari saku jasnya lantas memasukkan cincin tersebut di jari manis Natasha Wilona. Di sinilah para penonton mencapai puncak bapernya. Banyak yang berharap agar keduanya bisa bersama-sama secara nyata.

https://www.instagram.com/p/BJdVE31jjgv/

Meski hanya merupakan drama musikal berskenario, nyatanya para penonton cukup terharu. Di akhir acara, Stevan William bahkan berpose mendekatkan wajahnya ke wajah Wilona yang diikuti dengan sorak sorai para penggemar.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak