Naiknya harga rokok menjadi Rp 50 ribu per bungkus menjadi topik paling hangat dibicarakan. Banyak silang pendapat mengenai hal tersebut. Para ‘ahli isap’ tentu banyak yang keberatan dengan kenaikan harga rokok ini.

Bagi kaum yang tidak merokok, naiknya harga rokok tersebut tentu saja ditanggapi dengan santai. Terlebih kaum hawa yang mayoritas benci dengan asap rokok. Mereka sangat setuju dengan wacana menaikkan harga rokok tersebut.

Berita mengenai harga rokok yang bakal naik ini membuat beberapa orang untuk menuangkan ide kreatifnya dengan cara memunculkan sejumlah meme-meme kocak, yang tentu saja bisa mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Dalam salah satu meme dipajang foto komedian Cak Lontong bertuliskan ‘asap knalpot juga berbahaya, naikan saja bensin Rp 50 ribu per liter’. Ada juga meme Cak Lontong lainnya terkait kenaikan harga rokok ini, yang bertuliskan ‘Jokowi mau menaikkan harga rokok Rp 50 ribu. Tenang Bro, jangan beli rokok di warung Jokowi’.

Masih ada banyak lagi meme kreatif dan kocak yang dibuat oleh netizen terkait kenaikan harga rokok ini. Penasaran? Berikut foto-fotonya. (tom)