FOTO: Mengintip Keindahan Vietnam dan Thailand Lewat Liburan Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella bisa dibilang dikatakan sebagai salah satu aktris yang kariernya menjanjikan di industri layar lebar Tanah Air. Sejak bermain di film perdananya, Virgin, wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini langsung sukses menjadi idola. Beberapa tahun belakangan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memutuskan untuk berhijabKarir Bella usai berhijab justru makin menanjak.

Di luar kegiatannya di ranah hiburan, Bella, sapaan akrabnya, termasuk aktris yang aktif di media sosial, terutama di Instagram. Dengan followers yang kini mencapai lebih dari 12 juta, semua momennya selalu ia unggah ke dalam akunnya, @laudyacynthiabella, termasuk kala dirinya tengah liburan.

Usai liburan keliling Eropa bersama Zaskia Sungkar, kini Bella liburan ke Vietnam. Keindahan Vietnam memang memesona dan Bella telah membuktikannya! Mau lihat seperti apa? Lihat yuk.

1. Ha Long Bay

Teluk Ha Long adalah wisata paling terkenal di Vietnam. Dengan luas ±1.500 km², teluk ini terletak di sebelah utara Vietnam dengan garis pantai sepanjang 120 km. Teluk ini berada di dalam teluk Tonkin dekat perbatasan dengan Republik Rakyat Tiongkok, berjarak sejauh 170 km dari Hanoi.

2. Mengitari Teluk dengan menggunakan topi khas Vietnam

wearing Vietnamese hat ??? #diarylcb #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Di Ha Long, Bella merasakan sensasi mengitari danau dengan menggunakan topi khas orang Vietnam. Kamu mau?

3. Keliling Bangkok

Laudya memang membawakan dalam sebuah program jalan-jalan yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta. Sambil bekerja, Bella juga liburan. Tak hanya Vietnam, Bella juga berkesempatan menuju Thailand. Salah satu momen asyiknya saat berkeliling kota Bangkok.

4. Wat Pho

lurusin kaki? #takearest #diarylcb #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Salah satu wisata asyik di Thailand adalah Wat Phra Chettuphon Wimon Mangkhlaram Ratchaworamahawihan, atau dikenal Wat Pho. Di sini dikenal Candi berbaring Buddha alias Sleeping Budha, Candi Buddha Distrik Phra Nakhon, Bangkok, Thailand.

5. Santorini Park

Santorini Park di Hua Hin, Thailand mengadaptasi Santorini Park di Yunani. Meskipun tidak 100 % mirip, tapi nuansa putih biru khas Santorini Park membuatmu serasa berada di Yunani. Taman ini sebenarnya merupakan kompleks perbelanjaan yang dipadukan dengan wahana bermain. Banyak spot-spot keren dan unik yang membuatmu serasa nyaman di Thailand.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak