Beranda jadiTren jadiSeleb

Transformasi 5 Pesinetron Cilik, Dulu Imut Kini Cantik Fashionable

Bagi generasi 90an, tentu di masa kecil disuguhkan dengan tayangan anak-anak. Tak hanya lagu-lagu dan acara musik untuk anak-anak, tapi juga tayangan sinetron. Sebut saja film Bidadari yang melambungkan Marshanda sebagai artis cilik bersinar kala itu.

Selain Marshanda, masih banyak juga artis-artis yang bersinar karena membintangi sinetron kala mereka masih belia. Lama tak jumpa, apa kabar ya para pesinetron anak yang kini sudah beranjak dewasa ini? Ada yang masih sering bermain sinetron dan ada juga yang sudah tidak terjun ke dunia entertainmen lagi. Lihat yuk perubahan mereka kini.

1Rachel Amanda

blogspot.com
blogspot.com

Berjaya sebagai seorang pesinetron, nama Rachel Amanda Aurora paling bersinar di tahun 2000an. Karir Rachel Amanda dalam dunia hiburan dan sinetron melejit setelah dirinya memerankan tokoh utama dalam sinetron Candy yang langsung menjadi tontonan keluarga yang cukup fenomenal. Tak lama kemudian, dia sering hadir menjadi tokoh utama dalam sinetron-sinetron ternama di Indonesia.

Kini ia beranjak dewasa dan dia sedang menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi di Universitas Indonesia. Wajahnya tak banyak berubah, senyumannya pun masih cantik seperti ia masih kecil. Namun, Rachel Amanda kini semakin keren dalam hal penampilannya.

2Gisela Cindy

kapanlagi.com
kapanlagi.com

Tentu tak akan ada yang bisa melupakan sosok Gisela Cindy. Di masa kecil, ia kerap kali mendapatkan peran antagonis dan berhasil menarik perhatian penonton berkat akting jahatnya. Setelah itu, adik Gracia Indri ini lantas kerap kali mendapat tawaran peran antagonis di beberapa sinetronnya. Mulai dari sinetron Bulan dan Bintang yang mengadu domba dua tokoh utama hingga sinetron Namaku Mentari yang suka marah-marah.

Kini dara cantik kelahiran 1 Desember 1994 ini tumbuh menjadi sosok gadis cantik dan tangguh. Usai menyelesaikan gelar  diploma di Jurusan Bisnis Akunting di Kanada, kini Gisela menetap dan bekerja di Kanada Visual Marketing & Product Specialistm, Fashion stylist & Photographer, keren banget kan?

3Dea ‘Imut’ Annisa

suryamalang
suryamalang

Dea Imut juga berjaya sebagai artis cilik. Namanya kerap membintangi beberapa sinetron, terutama sinetron bergenre religi yang biasanya tayang di bulan Ramadhan. Sebut saja Inayah dan Khadijah dan Khalifah. Pemilik nama asli Claudia Annisa ini memang banjir tawaran sinetron dan salah satu yang paling fenomenal adalah Bidadari 3 dan Panji Manusia Millenium.

Kini, artis yang lahir 29 Februari 1996 ini sudah tumbuh dewasa. Dia sedang menempuh pendidikan di Negeri Gingseng, Korea Selatan mempelajari ilmu memasak. Selama menuntut ilmu di Korea Dhea juga menyempatkan berpetualangan ke berbagai daerah di korea seperti Pulau Jeju. Di sana Dhea juga punya pacar, lho.

4Jessica Anastasya

pulsk.com
pulsk.com

Masih ingat dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Kalau ingat, tentu kalian tak akan melupakan sosok yang memerankan si Eneng, dong? Si Eneng yang selalu ceria dan sabar tapi selalu menjadi bahan isengan temannya, membuat kita memetik hikmah dari segala kejadian. Bersama kaos kaki ajaibnya, Eneng telah membuat masa kecil kita penuh dengan imajinasi.

Nah, kini Si Eneng sudah tumbuh dewasa. Gadis kelahiran 23 Desember 1996 ini memang sudah cantik sejak kecil, kini makin cantik. Tak lagi aktif di dunia hiburan, ternyata Jessica tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

5Nimaz Dewantary

Brilio
Brilio

Sahabat Rachel Amanda dalam sinetron Candy, nama Nimaz Dewantary tak pernah luput jadi idola. Aktris cantik ini mengawali karir lewat sinetron Surga di Telapak Kaki Ibu tahun 2003. Namun namanya baru benar-benar dikenal lewat perannya sebagai Rani dalam sinetron Candy, yang dibintangi bareng Rachel Amanda, Lucky Perdana, dan Kevin Julio.

Nimaz sekarang sudah menjelma menjadi wanita cantik nan anggun. Wanita kelahiran Jakarta, 17 November 1993 ini kerap kali membintangi FTV di kala dewasa. Kini, Nimaz sudah memiliki kekasih bernama Muhammad Radifan Mirza yang berprofesi sebagai seorang pilot.