Punya sisi misterius (forums.soompi.com)

Jika cewek diberikan pilihan antara bad boy dan nice boy, mereka pasti akan selalu memilih bad boy. Para cewek selalu lebih tertarik pada bad boy. Seolah terhipnotis, kebanyakan dari mereka tanpa sadar jatuh cinta dan kepincut setengah mati sama bad boy. Aneh bukan? Kamu pasti bertanya-tanya, ada apa sih dengan cowok-cowok bad boy ini sehingga punya daya tarik yang sedemikian tinggi sehingga bisa menggaet para cewek. Ternyata ada lima alasan yang membuat bad boy itu mampu menghipnotis dan menjerat para cewek. Ingin tahu alasannya? Simak baik-baik yah JBers!

1Penampilan Cuek

Bad boy style (www.keyword-suggestions.com)

Coba kamu perhatikan, cowok bad boy biasanya berpenampilan cuek tapi tetap terlihat keren. Mereka seolah tidak memperhatikan penampilan, padahal selera mereka selalu mengikuti tren sehingga outfit yang mereka kenakan tetap enak dipandang mata hanya terkesan agak urakan. Penampilan cueknya ini ternyata juga menutupi sifat asli mereka loh JBers. Kebanyakan cowok bad boy memang terkesan dingin dan ketus. Tapi kalau sudah perhatian, mereka akan bersikap romantis dan dijamin kamu pasti akan terjerat.

2Selalu Percaya Diri

Selalu percaya diri (www.soompi.com)

Rasa percaya diri cowok bad boy memang tingkat dewa. Jika mereka naksir cewek, mereka selalu terang-terangan mengungkapkannya. Tak peduli akan ditolak atau diterima. Mereka juga sangat membebaskan pasangannya untuk bergaul dengan siapa saja karena mereka sendiri tak suka dikekang atau diatur. Bagi mereka posesif itu sama saja dengan egois. Jadi, kalau mereka terlihat tidak cemburuan wajar saja karena mereka tak khawatir pasangannya selingkuh.

3Punya Banyak Pesona

Bad boy punya banyak pesona (skirts-of-lace.blogspot.com)

Tak hanya cowok pintar saja yang punya pesona, cowok bad boy juga punya segudang pesona. Coba saja kamu intip cowok-cowok bad boy di sekitarmu, meski mereka tak menonjol di bidang akademis, mereka selalu punya bakat yang mereka tonjolkan sehingga tetap tampil berkharisma. Cowok-cowok bad boy bisa kamu temui di kalangan pebasket, anak motor, hingga pemusik seperti anak band.

4Sikapnya Dingin

Sikap yang dingin (offoxesandhedgehogs.wordpress.com)

Bad boy itu berbeda dengan playboy yah JBers. Kalau playboy suka gonta-ganti pasangan malah kadang punya dua atau tiga dalam waktu bersamaan. Sedangkan bad boy itu lebih dingin dan tidak berperasaan. Biasanya mereka memiliki kadar gengsi yang cukup tinggi sehingga jika ada cewek yang datang, mereka akan langsung pasang sikap cuek dan pura-pura tidak tertarik. Hal inilah yang membuat bad boy mendapat pandangan positif dari para cewek karena cowok bad boy jarang yang selingkuh.

5Punya Sisi Misterius

Punya sisi misterius (forums.soompi.com)

Jika kamu sedang naksir cowok bad boy, kamu harus ekstra sabar ya JBers. Naksir cowok bad boy bisa membuat kamu kesusahan untuk mencari tahu apa yang ia suka serta bagaimana kehidupan sehari-harinya. Cowok bad boy itu jarang menceritakan hal-hal yang bersifat pribadi ke teman-temannya. Ia memiliki kepribadian yang tertutup sehingga terkesan misterius di mata para cewek. Tapi justru inilah yang menjadi daya tarik mereka. Para cewek akan dibuat penasaran setengah mati hanya untuk mencari tahu si cowok bad boy taksiran mereka sudah pacar atau belum.

Gimana? Masih penasaran nggak? Kalau masih penasaran, itu tandanya kamu benar-benar kepincut cowok bad boy. (jow)