Reza Rahadian dan Chelsea Islan tak hanya sekali dipertemukan di atas panggung. Usai bermain di film “Rudy Habibie”, Reza dan Chelsea kembali dipertemukan di panggung teater “Bunga Penutup Abad” yang berdasarkan novel karya Pramoedya Ananta Toer yang berjudul Bumi Manusia.

Dalam pementasan yang juga dibintangi Happy Salma tersebut, Reza melakukan hal yang sontak membuat penggemar baper alias bawa perasaan. Pementasan “Bunga Penutup Abad” sendiri ingin mengambil benang merah lewat percintaan antara Minke dan Annelies. Sedangkan saat melihat adegan romantis antara Reza dan Chelsea, banyak fans yang berhasil dibuat baper.

antarafoto
antarafoto

Dalam pentas tersebut dikisahkan Minke (diperankan Reza Rahadian) dan Annelis (Chelsea Islan) menjalin cinta dan mereka mendapat restu dari Nyai Ontosoroh (Happy Salma). Sejak bertemu Reza langsung terpesona dengan kecantikan Chelsea. Saat berkunjung ke rumah Chelsea, Minke tak ada habisnya memberikan pujian kepada gadis Indo tersebut.

harianindo.com
harianindo.com

Pada suatu adegan, Reza melakukan hal yang langsung membuat penggemar baper maksimal. Di tengah-tengah puja-puji terhadap wanita yang disukainya, Reza mencium tepat di bibir Chelsea Islan. Kaget mendapat ciuman pertama dari seorang lelaki pribumi, perempuan itu berteriak memanggil ibunya, Nyai Ontosoroh. Tak ayal, Reza pun panik.

Beruntung, Annelis mengadu hanya dipuji cantik oleh Minke. Nyai Ontosoroh tak segan menggoda Minke yang kemudian menjadi menantunya. Dengan mimik wajah tersipu, Annelis mengatakan tentang ciuman tersebut. Namun bukannya marah, Nyai Ontosoroh malah meminta Minke mengulang apa yang dilakukannya terhadap Annelis didepan matanya.

liputan6
liputan6

Kecupan kedua diberikan oleh Reza langsung dihadapan Happy yang berperan sebagai Nyai Ontosoroh. Nyai meminta kepada Minke untuk mencium Annelies langsung dihadapannya. Penggemar pun kembali dibuat histeris.

Ciuman yang terjadi diantara Reza dan juga Chelsea menjadi salah satu bagian yang dikenang oleh para penggemar. Banyak pihak yang menilai jika akting keduanya ini sangatlah profesional dan mereka sama sekali tak canggung.

Tribunnews
Tribunnews

Pada pementasan itu Chelsea Islan yang tampak cantik dengan memakai dress berwarna putih berdandan ala nonik Belanda mampu membuat siapa pun terpesona. Reza Rahadian pun tak kalah menawan dan tampak berwibawa dengan pakaian khas pria Jawa.