Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila saat ini tengah disibukan oleh kegiatan barunya. Dirinya kini tengah berada di Amerika untuk melanjutkan pendidikan masternya. Tasya memang mendapatkan beasiswa dari LPDP untuk melanjutkan studi di Columbia University. Ia akan mengambil jurusan Public Administration di kampus berkelas internasional tersebut.

View this post on Instagram

Took a trip to UN Headquarters 🌎

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Pada 10 Agustus lalu, Tasya berangkat ke Amerika. Ia pun harus rela berjauhan dengan keluarganya juga kerabat dekatnya. Termasuk sang pacar Randi Bachtiar yang telah membina hubungan asmara dengan Tasya selama 4 tahun belakangan.

Saat keberangkatannya, Tasya mengunggah sebuah foto baru didalam akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto tersebut, Tasya sedang berpelukan mesra dengan sang kekasih hati sebelum berangkat menuju New York, Amerika Serikat.

Namun, Tasya harus tetap kuat untuk meraih mimpinya menjadi seorang menteri. Nah, tiba di Amerika dara kelahiran 22 November 1992 ini punya kehidupan baru yang berubah. Yup, alumni Universitas Indonesia kini jadi anak asrama.

View this post on Instagram

Pindahaaan 🏃🏻🎒🏡 #DormLife #AnakAsrama

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Ditengok dari akun Instagramnya, penyanyi Anak Gembala ini tinggal di sebuah dorm yang terletak di dekat kampusnya. Jauh dari kesan mewah, tempat tinggal baru Tasya tampak sederhana.

Dalam video tersebut tampak kamar Tasya yang hanya dilengkapi dengan tempat tidur tunggal, lemari berukuran kecil dan meja belajar. Dirinya pun sibuk merapihkan setiap sudut ruangan. Ia memasang sprei, menyapu, hingga mempersiapkan peralatan belajar. Mandiri banget, ya?

Penasaran dengan kehidupan baru Tasya di Amerika? Tengok yuk dalam curhatanTasya berikut ini.