Syahnaz dan Jeje (bintang)

Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda yang selalu mesra memang membuat orang yang melihatnya iri. Termasuk saat mereka berfoto layaknya prewedding. Netter langsung menyebut jika Syahnaz dan Jeje tak lama lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita ini, beginilah jawaban Jeje. “Enggak lah itu mah. Itu foto biasa aja. Ya belum tahu lah, kita lihat nanti aja,” jelas Jeje, seperti dilansir Okezone, Senin (29/8/2016)

Foto-foto yang disebut prewedd ini memperlihatkan Syahnaz berbalut gaun cantik warna merah dan Jeje memakai jas berwarna hitam. Foto-foto itu diunggah oleh akun Instagram @kopaka.bridal.

Senada dengan Jeje, ibunda Syahnaz, Amy Qanita juga membantah jika putrinya telah menjalani foto prewed. “Oh nggak, itu bukan prewed. Dari Bandung ada mau memperagakan baju. Nah, diperagakannya sama Syahnaz dan Jeje. Nggak, belum, sama sekali belum. Itu mah foto-foto saja. Kalau saya sih sudah serahin saja ke Syahnaz-nya. Karena kan dia sudah dewasa. Kalau mereka nyaman ya dijalani, kalau mereka nggak nyaman ya jangan.” bantah Amy

Akui belum siap menikah muda, Syahnaz berdalih jika dirinya masih ingin pacaran dengan Jeje. Apalagi, usia Syahnaz masih muda dan masih ingin fokus pada kariernya.

“(Rencana) menikah belum, gosip-gosip. Masih pacaran saja. Nanti lah kita masih nabung dulu, aku juga kan masih umur segini, belum siap sih kalau untuk langkah selanjutnya. Dari dulu enggak pernah terbesit untuk nikah muda,” tutup Syahnaz.

(nha)