Aktris cantik Julie Estelle nampaknya ketagihan bermain dalam film bergenre action. Setelah kemunculannya di film action perdananya, “The Raid 2: Berandal” tahun 2014 silam, kini Julie juga terlibat dalam film action lainnya berjudul “Headshot” bersama Iko Uwais dan Chelsea Islan.

“Dibilang ketagihan sih jujur ini menyenangkan. Action menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin,” katanya seperti dikutip dari Arahcom, Kamis (1/9/2016).

Lebih keren lagi, ternyata selama ini Julie mengaku tidak pernah menggunakan pemain pengganti alias stuntman dalam setiap adegan actionnya. Bahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dia selalu rutin menjalani latihan fisik yang cukup keras. Buktinya adalah saat dirinya berlatih koreografi bela diri dengan Iko Uwais, yang diunggah di akun Instagram Iko.

“Aku nggak pake stuntman, semua aku lakuin sendiri. Jadi selama fisik kuat, aku lakuin. Karena kalau 5 atau 10 tahun lagi aku belum tentu mau di banting-banting. Kan riskan ke tulang juga ya,” ungkapnya.

Luka memar yang sering didapat menjadi hal biasa bagi Julie. Menurutnya luka-luka yang didapat dari adegan action menjadi tidak terasa jika hasilnya memuaskan. “Nggak lah. Kalo kapok nggak ngerjain action lagi donk. Itu sudah resiko pekerjaan. Sakitnya jadi nggak kerasa karena mau hasil yang maksimal. Jadi kalau memar bukan menjadi sebuah masalah,” ujarnya.

Selain melakukan adegan bertarung, Julie juga kabarnya akan memegang sejenis senjata api di film garapan sutrada Mo Brothers tersebut. Kira-kira seperti apa aksi Julie Estelle dalam film “Headshot” ini? Kita nantikan saja perilisan filmnya, yang direncanakan akhir tahun ini. (tom)