Bintang muda berparas cantik dan bertubuh tinggi semampai, Kimberly Rider selalu penuh pesona. Aktris dan Model berdarah Minang-Makassar-Inggris ini selalu membuat para netizen terpana dengan unggahan fotonya di Instagram.

Misalnya baru-baru ini Kimberly dalam akunnya @kimbrlyryder bikin pangling. Ia nampak  hot di kolam renang pada potretnya dengan nuansa hitam dan putih yang membuat bintang Winter in Tokyo tersebut makin eksotis.

Artis 23 tahun ini sedang asyik berenang di Bali dalam balutan bikini seksi hitam model two pieces. Bikini seksi itu pun berhasil mengekspos tubuh mulus mahasiswa performing art di London, Inggris ini, meski sebagian tubuhnya tertutup oleh air.

Aliran air dan ekspresi wanita kelahiran 6 Agustus 1993 yang terabadikan itu nampak apik. Pose Kimberly sedang menarik tubuhnya ke permukaan untuk mengambil napas, membuat penggemarnya di Instagram memberikan komentar pujian dan lebih dari 20 ribu orang menyukai postingan gambar dirinya.

Mirip kristen stewart,” tulis akun iman_duapuluh

 

“Ini baru bidadari mandi di sungai,” kata irfan_ym

 

Tak hanya itu saja, dalam satu postingan Kimberly Ryder tengah memamerkan kemesraannya bersama Edward Akbar yang merupakan keponakan Tamara Bleszynski. Mereka nampak berfoto mesra di kolam renang.

View this post on Instagram

hbd. ilysm. 🐶

A post shared by Kimberly E Ryder (@kimbrlyryder) on

Kimberly dan Edward juga mengunggah foto yang sama, captionnya pun layaknya pasangan kekasih. “Saling menjaga keseimbangan. Cinta tanpa syarat.” #unconditionallove #gratefulisbeautiful #keepthefaith #bali #indonesia,” tulis Edward.

Lewat postingannya, Kimberly selalu menjadi pusat perhatian, terutama kaum Adam. Menurutmu gimana JBers?