Inspirasi Tampilan Cantik dan Elegan Saat Wisuda, Bikin Momenmu Makin Berkesan

Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu oleh para mahasiswa lantaran ini menjadi bukti pencapaian selama menempuh pendidikan tinggi. Maka dari itu, sebelum tiba momen ini, berbagai persiapan akan dilakukan jelang upacara wisuda.

Penampilan menjadi faktor penting agar momenmu semakin berkesan. Tak heran, banyak calon wisudawan/wati selalu merencanakan pakaian yang akan dikenakan jauh-jauh hari. Mereka sengaja memesan dari penjahit dengan motif dan model impian.

Nah, buat kamu yang bakal wisuda, tak perlu pusing dengan penampilan. Kali ini JadiBerita berikanmu inspirasi untuk penampilan cantikmu. Seperti apa? Lihat yuk.

Kebaya Kutu Baru

hipwee.com
hipwee.com

Kebaya kutu baru selalu menjadi favorit para wisudawan. Selain simple, kutu baru bisa membuat tampak lebih elegan. Kebaya kutu baru pun tampak begitu bagus dengan pilihan lengan panjang dan pendek. Kamu bisa banget memilih sesuai dengan selera kamu. Tidak hanya itu, memadukannya dengan rok lilit di bawah lutut juga akan memberikan kesan yang lebih kekinian.

Kain jarik

hipwee.com
hipwee.com

Wisuda memang paling afdol pakai kebaya. Nah, kalau kamu bosan pakai kebaya modern yang makin mainstream, coba deh kebaya tradisional berwarna hitam dengan jarik cokelat yang super klasik ini. Dijamin momenmu makin berkesan.

Dress Kebaya

modelkebayamodernterbaru.com
modelkebayamodernterbaru.com

Buat kamu yang gamau ribet pakai kebaya, kini ada model kebaya modern ala dress yang takkan gagal membuatmu lebih anggun dan berkelas dibanding biasanya. Tertarik coba?

Kebaya Brokat

blogspot.com
blogspot.com

Kebaya brokat terkesan unik nan modern buat acara-acara penting dalam hidupmu seperti wisuda. Untuk momen ini, kamu bisa pakai kebaya kekinian yang mengusung bentuk peplum sebagai titik poin utamanya. Pakai bahan satin supaya lebih sesuai, ya.

Tutu long dress

hipwee.com
hipwee.com

Buat kamu yang nggak mau pakai jarik atau bawahan kebaya pada umumnya. Tutu long dress brukat berwarna putih tulang ini bisa banget dicoba. Dengan sedikit fokus pada make upnya, model jilbabmu cukup dililit sederhana saja. Meski tampak sederhana, kesan elegan tetap mampu terpancar.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Keluar Air Mata Saat Menguap

Alat Musik Terunik di Dunia, Suaranya Dihasilkan dari Kelereng