Muda, tampan dan berbakat, tiga kata itulah yang pas disematkan untuk Ahmad Al Ghazali alias Al. Anak pertama putra dari musisi Ahmad Dhani serta Maia Estianty ini memang terkenal karena wajahnya yang rupawan.

Tak heran jika pemuda yang baru berulang tahun ke 19 pada 1 September lalu ini, selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dalam hidupnya, entah sebagai teman dekat maupun diakuinya sebagai kekasih.

Nah, kira-kira wanita mana saja ya yang pernah singgah di hati Al? Berikut ini ulasannya.

1Kesha Ratuliu

Instagram
Instagram

Punya wajah menawan, membuat siapa pun tertarik dengannya, termasuk Al Ghazali. Keponakan dari artis Mona Ratuliu ini dikabarkan tidak hanya dekat namun pernah menjadi pacar dari pemeran film Runaway ini. Kesha merupakan teman masa kecil Al, tepatnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Konon, Kesha-lah yang menjadi cinta pertama Al.

2Keyna Kameron

Memang banyak wanita yang pernah singgah di hati seorang Al, namun sosok Keyna Kameron jarang diketahui publik. Pemilik nama Keyna Amanta Kameron ini putus dengan Al pada Februari 2012 silam karena dikabarkan ada orang ketiga.

3Citra Aulia Marwan

View this post on Instagram

🍃🍂🍃🍂

A post shared by Citra Aulia Marwan (@citrrauliamarwan) on

Kisah asmara Al dengan Citra paling banyak dibahas dan disorot. Al dan Citra berpacaran ketika keduanya masih bersekolah dan sukses mempertahankan hubungan hingga dua tahun lamanya. Bahkan, Citra sendiri sudah mengenal dekat keluarga Al Ghazali waktu itu. Namun, hubungan keduanya pun akhrinya kandas.

4Pevita Pearce

Pevita dan Al memang sempat mencuatkan rumor pacaran sejak tertangkap sedang berlibur di Bali sekitar tahun 2014 silam. Tak hanya itu, Pevita sempat mengunggah foto ketika berenang dan video menyanyi bersama seorang pria yang diduga Al. Meski demikian, kisah cinta mereka masih penuh dengan misteri.

5Alyssa Daguise

Inilah wanita yang baru-baru ini tengah menjalin hubungan cinta dengan Al. Cewek cantik blasteran Perancis Indonesia ini berprofesi sebagai model dengan paras cantik khas wanita Indo, tubuh langsing, dengan tinggi semampai. Kedua pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Namun sayang, Alyssa dan Al dikabarkan telah kandas setelah Alyssa kembali ke Perancis.