Keren! Jam Tangan Ada Bekal Makan di Dalamnya Super Praktis

Fungsi jam tangan memang memudahkan dalam mengetahui waktu setiap saat. Namun, seiring berkembangnya zaman, kini jam tangan berubah menjadi alat yang multifungsi. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan bahkan ada yang digunakan untuk berkomunikasi dengan sambungan tanpa kabel (wireless) dengan handphone.

wordpress.com
wordpress.com

Nah, jam tangan satu ini lebih unik. Jam tangan ini bisa disulap menjadi kotak makan! Loh gimana bisa? Dilansir dari Kotaku, arloji yang diberi nama sebagai Bento Watch ini merupakan sebuah jam dalam ukuran biasa hanya saja dilengkapi dengan bento atau bekal makanan di dalamnya.

Tampak dari luar, jam ini memang nampak biasa. Namun, saat dibuka arloji ini mampu membawa makanan walaupun dalam ukuran mini, dilengkapi sumpit dalam ukuran yang juga kecil dan menempel pada tubuh arloji.

Arloji ini tidak diproduksi secara massal dan hanya merupakan sebuah iklan yang dilakukan oleh Takii Seeds, sebuah perusahaan pertanian. Untuk menunjukkan keahliannya, mereka bekerja sama dengan pengrajin jam untuk menciptakan Bento Watch ini.

firstwefeast.com
firstwefeast.com

Tak tanggung-tanggung, jam ini diproduksi oleh empat orang ahli sekaligus, yakni dokter bedah, koki, seniman dan seorang pengrajin arloji. Pengrajin merancang arloji untuk memotong sayuran dengan bantuan koki terkenal untuk memasak makanan kecil. Selanjutnya, seorang seniman diorama meletakkan segala sesuatu di 30mm-diameter ini pergelangan tangan bento. Bekal mungil ini begitu lucu dan dikemas dengan vitamin dan mineral.

Meski tidak diproduksi secara massal dan bukan untuk dijual, tapi tidak menutup kemungkinan jika Bento Watch ini bakal menjadi bekal makan siangmu kelak. Ini bisa jadi solusi buat kamu yang sibuk dan gak punya waktu untuk makan siang, tertarik?

Biar makin penasaran, lihat videonya di bawah ini.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

5 Pilot Paling Cantik yang Siap Taklukan Hatimu

Kisah Inspiratif Stefano Romano, Fotografer asal Italia yang Mencintai Islam dan Indonesia