Sky Swing, Wahana Baru Ayunan di Langit Bandung yang Jadi Berita

Daerah Bandung memang lekat dengan berbagai wisata yang unik dan menyejukkan. Seperti Bandung Barat, deretan lembah dan bukit-bukit yang tinggi membuat pemandangan daerah Bandung Barat akan memanjakan mata wisatawan. Salah satu yang kini menjadi perbincangan di media sosial adalah sky swing atau ayunan langit yang berada di The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung Barat.

https://www.instagram.com/p/BJ4zdcThhXU/

Popularitas Hutan Pinus The Lodge Maribaya Lembang belakangan ini tengah populer lewat instagram. Berada di Jl. Maribaya Timur km 6 Kampung Kosambi, Cibodas Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat ini banyak spot-spot yang Instagramable yang disediakan oleh pengelola di The Lodge Maribaya Lembang, Bandung.

Selain memiliki fasilitas glamping, The Lodge Maribaya juga menyediakan fasilitas team building, trekking dan beberapa wahana seperti rumah pohon dan yang terbaru adalah sky swing alias ayunan.

https://www.instagram.com/p/BJ4CbhXB4Nd/

Sky swing The Lodge Maribaya tiba-tiba menjadi viral di media sosial lantaran pemandangannya yang menyejukan dengan nuansa alam hutan pinus yang memang tengah diburu para pasangan muda sebagai latar belakang foto atau selfi yang unik dan menarik. Setiap pengunjung akan dikenai tiket masuk 15 ribu untuk weekdays dan 25 ribu hingga 35 ribu untuk weekend dan hari libur nasional.

Saking popularnya, saat weekend atau libur panjang, wahana rumah pohon dan sky swing ini padat dengan antrian yang mengular, lho! Kalau mau berkunjung dan merasakan sensasi naik ayunan di langit Bandung, lebih baik datang di weekday dan pagi hari, ya JBers!

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

5 Cara Tetap Kece Saat Kamu Terlanjur Salah Potong Rambut

Mendunia, Lagu RAN ‘Dekat di Hati’ Dicover Musisi Internasional