Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram)

Setiap pasangan kekasih selalu punya cara memanfaatkan momen kala sedang berdua. Misalnya nonton film bareng, dinner, dan masih banyak lagi. Aktor ganteng Derby Romero dan Claudia Adinda memilih naik motor tua jika ingin jalan-jalan bersama. Biasanya, Derby dan sang pacar berkeliling kota Jakarta dengan menaiki motor tua.

Saat ditanya alasannya, Derby mengaku bahwa ia dan Claudia memang senang sesuatu yang berbau klasik. Sehingga, jalan-jalan pakai motor tua pun menjadi hal yang sangat mereka gemari.

derby
Derby dan Claudia (instagram)

“Pastinya dia memang suka (motor klasik). Bahkan dia bilang seru. Kita suka banyak hal yang sama, gue suka motor tua terus dia suka sama hal-hal klasik. Jadi masih nyambunglah,” ujar Derby, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (5/9/2016)

Menurut Derby, ada keuntungannya jika berkencan pakai motor tua apalagi mengendarai pada malam hari. “Gua juga nggak bisa kalau panas-panasan capek juga apa lagi Jakarta macet. Paling kalau libur jalanan udah kosong baru deh muter-muter. Malam sih,” jelas Derby

Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)
Derby Romero dan Claudia Adinda (bintang)

Daripada naik mobil, Derby lebih memilih naik motor demi menghindari kemacetan di jalan. “Kalau? gua pake motor, Jakarta kan macet. Kebetulan karena hobi macet nah mending saya naik motor,” tutup Derby

(nha)