Kamu tahu F4? Buat kamu yang generasi 90-an tentu tak asing lagi dengan boyband asal Taiwan ini, atau mungkin juga kamu menonton serial “Meteor Garden” yang dibintangi boyband ini dulu. Hari Sabtu kemarin, mereka memutuskan untuk reunian. Bukan sebagai boyband di panggung, melainkan karena salah satu personelnya melangsungkan pernikahan. Yang nikah adalah Ken Chu.

Ken Zhu dan Han Wenwen (Asiaone)
Ken Zhu dan Han Wenwen (Asiaone)

Rupanya, pernikahan antara Ken Chu dengan aktris Han Wenwen itu diadakan di Bali, tepatnya di Mulia Resort, Nusa Dua. Pernikahan mereka juga dihadiri oleh anggota F4 lainnya, yaitu Jerry Yan dan Vanness Wu. Sayangnya, tidak terlihat adanya sosok Vic Chou di pernikahan Ken Chu itu. Kemana dia?

Jerry Yan dan Vanness Wu (Asiaone)
Jerry Yan dan Vanness Wu (Asiaone)

Rupanya, ketidakhadiran Vic Chou itu lantaran istrinya, Reen Yu, baru saja melahirkan anak pertamanya. Seperti diketahui, Vic Chou menikahi istrinya pada bulan November tahun lalu. Mengingat Vanness Wu juga telah menikah pada tahun 2013, maka anggota F4 yang masih jomblo adalah Jerry Yan.

Jerry Yan dan Vanness Wu (Asiaone)
Jerry Yan dan Vanness Wu (Asiaone)

Reuni mereka ini adalah yang pertama kali sejak terakhir reuni pada tahun 2013. Selama pernikahan, mereka juga sempat menyanyikan lagu “Meteor Garden”.

F4 reuni (Asiaone)
F4 reuni (Asiaone)

Meskipun tidak lengkap, Jerry Yan berpendapat kalau hal itu tidak berpengaruh pada persahabatan mereka. “Entah itu F1, 2 atau 3, itu cuma berupa angka, bukan mewakili persahabatan kami. Kami tetap baik-baik saja,” ungkap Jerry Yan seperti dikutip dari Asiaone, Selasa (6/9/2016).

Selamat menempuh hidup baru untuk Ken Zhu. (tom)