Bentuk Band Baru, Kevin Aprilio Hadirkan 3 Vokalis


Istirahat sementara dari band Vierratale, Kevin Aprilio lantas membentuk band baru bernama Kevin and The Red Rose. Mei lalu, grup dengan vokalis 3 cowok tampan itupun baru saja merilis single bartajuk “Terkunci Untukmu”.

“Kevin and The Red Rose project baru saya terdiri dari empat orang. Di sini saya seperti Mas Yovie Widianto, saya main piano, ada tiga orang yang nyanyi. Tapi konsepnya bukan boyband,” ujar Kevin seperti dikutip dari Storibriticom, Selasa (6/9/2016).

“Jadi ya ini semacam kayak F4, tapi bukan berarti ikut-ikutan. The Red Rose bukan berarti mereka bertiga itu mawarnya, nanti mawar itu akan selalu ada setiap kami manggung,” lanjutnya.

Kevin and The Red Rose
Kevin and The Red Rose

Setelah beberapa lama debut, baru belakangan ini Kevin mengungkap awal mula terbentuknya The Red Rose. Ternyata, grup musik bentukan Kevin itu terinspirasi dari drama Asia seperti Korea, Thailand, Taiwan maupun Tiongkok.

“Bandnya sendiri terinspirasi dari drama Asia sih,” ujar Kevin seperti dilansir dari Detikcom. “Dua orang ini aku temukan dari Instagram karena suaranya bagus banget dan satu lagi udah kenal dari kampus aku juga jadi mereka aku kumpulin dan bentuk band ini,” lanjutnya.

Kevin and The Red Rose sendiri beranggotakan 4 orang yaitu Ilyas, Luthfi dan Eda, termasuk Kevin. Setelah single, kabarnya dalam waktu dekat ini mereka akan merilis album baru yang tentu saja lagu-lagunya diciptakan sendiri oleh Kevin Aprilio.

Berikut ini lagu dari Kevin and The Red Rose kalau kamu ingin mendengarkannya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak