Bintang film laga, Iko Uwais, dikabarkan akan kembali menunjukkan aksi bertarungnya lewat film “Headshot”. Film itu menjadi film berkelas internasional, karena bergenre drama action itu dipastikan akan tayang di world premiere Toronto International Film Festival 2016, Kanada, 9 September mendatang.

Seolah menggoda para fans, melalui akun Twitter resmi, tim produksi “Headshot” merilis beberapa potongan adegan dari Iko Uwais cs. Dalam beberapa foto yang dirilis, terlihat beberapa adegan bernuansa gelap.

Dari dua adegan, terlihat sosok maskulin Iko Uwais yang sedang bertarung dan memamerkan punggungnya yang bidang. Sementara, foto yang lain memperlihatkan Sunny Pang yang berdarah-darah. Adegan ini terlihat mengerikan karena meskipun wajahnya dipenuhi dengan darah, akor laga ini justru tersenyum sinis.

Ada juga foto bocoran adegan lainnya yang memperlihatkan Iko Uwais sedang bertarung dengan musuhnya, yang belum diketahui namanya. Dilihat dari caption foto yang diberikan akun Twitter “Headshot” ini, kemungkinan adegan ini benar-benar menegangkan.

Selain bocoran adegan, akun Twitter “Headshot” juga memberikan foto poster terbarunya. Dalam poster tersebut terlihat sosok Iko Uwais dengan pose menunduk. Di sekitarnya ada wajah tokoh-tokoh lain yang mendukung film ini dengan ekspresi gahar lengkap memakai senjata.

Kehadiran poster baru ini semakin berhasil mencuri penasaran calon penonton, terutama warga asing yang sudah tak sabar melihat aksi Iko Uwais setelah sukses besar lewat film “The Raid” yang rilis pada tahun 2011 lalu.

“Headshot” sendiri mengisahkan seorang pria (Iko Uwais) yang mengalami koma cukup lama hingga lupa akan identitasnya. Ia dirawat oleh seorang mahasiswi kedokteran Ailin (Chelsea Islan) dan diberi nama Ishmael. Namun ternyata kehidupan Ishmael terancam lantaran banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya.

Selain di Toronto Film Festival, film “Headshot” juga mendapat kesempatan untuk menghadiri sejumlah festival film Internasional. Di Indonesia sendiri, proyek garapan The Mo Brothers ini akan dirilis pada Desember 2016 mendatang. (tom)