Berbicara mengenai penyanyi cantik di Indonesia, beberapa orang akan terpikir sosok Raisa atau Isyana Sarasvati. Isyana Sarasvati sendiri bisa dibilang memiliki ketenaran setara dengan Raisa, meskipun termasuk pendatang baru di musik Indonesia.

Terkait Isyana, kini dia sedang sibuk mempersiapkan proyek barunya, yaitu membuat video-video cover lagu populer yang dulu sering ia buat, yang kemudian diunggahnya ke YouTube.

“Sebenarnya sih sekarang aku lagi mempersiapkan project pribadi aku sendiri sebagai seorang musisi, jadi aku mulai kembali ke YouTube, aku mulai mengerjakan cover lagu dengan musik dan aransemen yang aku buat sendiri. Terus kualitas videonya juga lebih baik daripada dulu. Karena dulu kan pakai kamera depan handphone. Sekarang lebih diseriusin lagi saja. Karena aku juga sangat senang mengaransemen lagu dengan style aku sendiri,” kata Isyana seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (8/9/2016).

Lalu, kenapa dia melakukan ini, padahal dia sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia? Isyana memiliki jawabannya sendiri atas pertanyaan tersebut. “Karena benar-benar aku merasa kangen sih sama mengaransemen lagu orang. Karena aku suka banget aransemen lagu ditambah juga style aku sendiri. Aku suka rubah total dari yang original. Kebetulan aku juga lagi suka sama lagu Drake yang ‘Too Good’ itu,” terangnya.

Saat ditanya apakah proyek ini akan berjalan secara rutin, Isyana menjawabnya dengan kata iya. “Insya Allah bakal rutin (cover). Pasti. Kalau untuk musik, aransemen, konsep itu memang aku. Cuma untuk video-in ada orang lain,” papar Isyana.

Berita baiknya, Isyana sudah mengunggah salah satu video covernya menyanyikan lagu “Too Good”, yang tentunya menggunakan aransemennya sendiri. Penasaran? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)