Jarang Olahraga, Cara Ini Ampuh Bikin Audi Marissa Tetap Bugar


Artis muda Audi Marissa saat ini tengah bersinar terang. Wajahnya sering sekali membintangi berbagai judul sinetron dan beberapa film. Hal ini tentu membuat dirinya dilanda kesibukan yang luar biasa. Meski sibuk, tentu Audi harus menjaga penampilan dan kesehatan dirinya agar tidak ngedrop. Lantas bagaimana dirinya menjaga tubuhnya agar tetap bugar?

Menjaga penampilan tetap menawan dilakukan wanita yang berusia 21 tahun ini, salah satunya dengan berdiet. Dalam urusan menjaga kesehatan, wanita kelahiran Jakarta ini  terbilang mudah. Ia hanya cukup beristirahat.

View this post on Instagram

? 1/3 #zaracollection

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

“Harus cukup istirahat, tidak mau memaksakan jika benar-benar lelah bekerja. Sebaiknya langsung istirahat agar badan tidak mudah sakit,” ujar Audi seperti dilansir dari Feed.

Selain istirahat, makan teratur menjadi hal yang wajib diperhatikan bagi teman dekat Billy Davidson ini. Audi pun termasuk teliti dalam memilih makanan, ia akan terlebih dahulu memerhatikan kandungannya seperti nutrisi yang pas bagi tubuh. “Sayur dan buah tidak lupa saya konsumsi,” tambah Audi.

Tak hanya itu, pola makan pun sangat diperhatikan Audi. Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar ia mengonsumsi roti gandum di pagi hari, lalu siang harinya ia mengonsumsi makanan lengkap. Lalu, malam harinya Audi hanya mengonsumsi buah.

View this post on Instagram

TANIA. Cewe populer di sekolah. Dan kapten cheers di sekolahnya. Bisa dibilang dia cerewet, rada manja, tapii dia peduli sama orang yang ada disekelilingnya. Tania jg punya saudara tiri namanya Citra. Gak di rumah, gak disekolah selalu aja berantem. Tania jg punya BFF namanya Maretha. Sama2 bawel juga. Dan….. lebih serunya lg Tania selalu aja berantem sm Rio. Tania & Rio udh kayak Tom & Jerry dimanapun kalo ketemu. Tapi Rio sebenernya punya perasaan sm Tania tp gengsi buat bilang langsung ke Tania. Karena Tania udh punya pacar cowo yang populer disekolah namanya Nouvan. Kira2 Bakal seseru apa ya? Kisah saudara tiri, sahabat, dan jg percintaannya? Nonton ya sore ini episode perdana MAGIC CINTA Pkl 17.00 WIB hanya di SCTV!! #MagicCintaEps1

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

Menerapkan pola makan seperti itu awalnya tak mudah bagi pemain Love in Paris ini. Namun, setelah tiga minggu melakukannya, tubuh Audi sudah bisa beradaptasi. Tetapi, jika memang kondisi Audi sedang drop seperti dua minggu lalu, ia sakit batuk dan pilek, Audi lebih memperbanyak lagi asupan makanannya agar tubuh tetap fit.

“Intinya aku jaga badan nggak memaksakan, karena aku gampang ngedrop. Kalau ada waktu istirahat di mobil aku istirahat. Makan juga teratur dengan gizi seimbang, banyakin sayur dan buah. Banyak minum juga,” tambahnya seperti dilansir dari DetikHealth

https://www.instagram.com/p/BJmvA_ohH7S/

Nah, Audi mengaku agak sulit menyediakan waktu khusus untuk berolahraga, lho, JBers. Namun, untuk menyiasatinya, pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini memperbanyak bolak-balik jalan kaki dari basecamp ke lokasi syutingnya.

“Olahraga udah jarang banget, ngga ada waktunya. Paling bolak-balik set syuting menjadi olahraga praktis buat saya,” ujar mahasiswa Universitas Atma Jaya itu. Boleh dicoba nih, JBers!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak