Prilly dan Rassya (instagram)

Jika biasanya JBers melihat Prilly Latuconsina berkumpul dengan Aliando, kali ini Prilly menggandeng sesosok cowok baru. Eits, ini bukan pacar Prilly. Melainkan hanya sahabat. Cowok ganteng itu adalah Teuku Rassya. Prilly dan Rassya kepergok tengah berduaan di suatu tempat.

Prilly pun merasa heran ketika awak media menanyakan soal kedekatannya dengan Rassya. “Tumben nih, biasanya (ditanya Aliando) Haha. Baru satu loh ngepost (foto) sama Rassya. Apalagi banyak ya. Gosipnya ke mana-mana nih,” ujar Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (9/9/2016)

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

Diakui Prilly, dirinya dan Rassya cukup lama mengenal satu sama lain. Namun keakraban mereka mulai terjalin sekarang lantaran Prilly dan Rassya sedang menjalani project bareng.

“Kenal sama Rassya sudah setahun. Cuma karena kemarin aku dilibatkan project sama Rassya. Jadinya akrab. Karena pas dilibatkan project itu kita melakukan latihan bareng dan sebenarnya aku sama Rassya punya grup. Isi grupnya aku, Rassya, kak Ricky Cuaca, Aliando, Audi Marissa. Pokoknya semua pemain yang terlibat dalam project itu. Ya sudah ketemuan dan yang bisa cuma aku, Rassya dan kak Ricu. Gitu-gitu saja,” cerita Prilly.

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

Prilly pun mengungkapkan jika Rassya sempat mengantarnya ke salon. “Aduh (Rassya) nemenin ke Salon itu. Janjiannya sore, aku datang awal mau ke salon dulu. Rassya kecepetan datangnya. Ya sudah sekalian nunggu kak Ricu, (Rassya) nemenin aku ke salon dulu. Anaknya baik, mau diajak ke salon,” bebernya

Lantas, gimana menurut Prilly melihat sosok Rassya? “Dia baik, sama teman tuh loyal, anaknya pintar, cerdas. Walaupun lebih muda dari aku, tapi kalau aku kasih topik yang aku banget dia nyambung,” pungkas Prilly

Dekat dengan Rassya, Prilly menegaskan bahwa dirinya cuma berteman saja. “Masuk nggak ya? Kriteria cowok aku kan yang penting baik, sudah. Nggak macam-macam. Kita cuma temenan doang kok,” tegas Prilly.

(nha)