Raline Shah (Lampost)

Jalan-jalan ke luar negeri jadi hal yang lumrah bagi selebritis Tanah Air. Lelah dengan kesibukan di dunia hiburan, membuat mereka mesti mengagendakan liburan setiap tahun ke berbagai destinasi. Raline Shah menjadi salah satu aktris cantik yang sering berlibur ke luar negeri.

Seperti baru-baru ini, wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini pergi melancong ke Negeri Sakura, Jepang. Raline menikmati indahnya jalanan-jalanan modern khas negeri Matahari Terbit tersebut selama beberapa hari dengan cara yang mewah dan elegan.

Momen bersenang-senangnya ini pun ia bagikan di akun Instagramnya @ralineshah. Mau lihat gimana? Lihat yuk foto-fotonya berikut ini.

1. Ngeteh cantik di Aoyama Flower Market

Teh dan bunga merupakan dua hal yang erat kaitannya dengan Jepang. Raline berkesempatan menikmati dua momen ini di satu kafe terkenal di Tokyo bernama Aoyama Flower Market.

2. Menikmati Japanese Opera Singer

Salah satu tujuan Raline ke Jepang adalah menyaksikan Japanese Opera Singer di Suntory Hall, Tokyo. Di keterangan fotonya, Raline menonton konser temannya yang bernama Seialee.

3. Bersama sahabat di Akibahara

Raline bersama teman-temannya mengunjungi Akihabara atau Pusat Elektronik Akihabara yang menjadi kawasan perbelanjaan yang wajib dikunjungi kala ke Jepang. Akihabara terletak di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang.

4. Menapaki Ginza, Kawasan Mewah di Jepang

Ginza adalah distrik di Ch??, Tokyo, letaknya di selatan Yaesu dan Ky?bashi, sebelah barat Tsukiji, sebelah timur dari Y?rakuch? dan Uchisaiwaich?, atau sebelah utara dari Shinbashi. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo, lho!

5. Berburu Pokemon di Shibuya

Shibuya merupakan salah satu kawasan yang sangat populer di Jepang. Kota ini terkenal karena suasana kesibukan Tokyo. Di tempat ini, Raline berfoto dengan Pokemon dengan caption seolah ia ‘menangkap’ Pokemon dalam aplikasi Pokemon Go.

6. Singgah di Kuil Populer, Fushimi Inari

View this post on Instagram

๐Ÿ˜กtimes.

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Fushimi Inari Taisha adalah kuil Shinto yang berada di Fushimi-ku, Kyoto, Jepang. Kuil ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari. Saat di Jepang, Raline mengunjungi kuil ini, lho!

7. Jejak Romantis di Kyoto

Kyoto pun tak terlewatkan menjadi destinasi wajib bagi Raline. Kota yang terletak di Pulau Honshu, Jepang ini merupakan bagian dari daerah metropolitan Osaka-Kobe-Kyoto. Kyoto memiliki banyak situs bersejarah dan merupakan ibu kota Prefektur Kyoto.