Setiap orang diharuskan menjaga kesehatannya. Hal ini bertujuan agar seseorang tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit. Berbicara soal kesehatan, Isyana Sarasvati punya cara hidup sehat yang patut ditiru oleh JBers.

Dahulu, Isyana memiliki hobi makan. Bahkan, ia pun membebaskan diri untuk menyantap makanan yang ia suka. Namun, Isyana akhir-akhir ini terlihat lebih kurus lho. Pelantun lagu Keep Being You itu pun mengurai alasannya.

“Dua bulan dekat lebaran aku jatuh sakit. Habis manggung selalu pusing dan nggak kuat. Sakit banget segala macam sampai drop. Pas aku cek ternyata aku kolesterol tinggi banget. Sampai sakit leher, sakit badan. Akhirnya terpaksa lah aku harus hidup sehat. Aku kurus begini karena lebih memilih untuk hidup sehat,” papar Isyana, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (10/9/2016)

Isyana Sarasvati (buzz)
Isyana Sarasvati (buzz)

Lantaran sempat punya kolesterol tinggi, mulai sekarang Isyana belajar menghindari sejumlah jenis makanan seperti fast food dan makanan instan. “Aku nggak makan fast food sama makanan instan harus di stop dulu. Sama aku suka makan telor (rebus) sehari bisa lima. Ada telor disantap saja. Pas diberhentiin lumayan banget. Jadi lebih segar saja. Kemarin sempat yang redup gitu, sakit nih, malas gerak, pusing. Aku tahu kesehatan itu penting lah. Karena bisa menghambat segalanya,” sambung Isyana

Isyana Sarasvati (Bintang)
Isyana Sarasvati (Bintang)

Meski sudah menghindar, Isyana mengaku tetap saja tak bisa mengontrol diri untuk menyantap makanan kesukaannya yakni Salsom Sahimi.

“Paling susah melawan nafsu makan. Kalau olahraga masih oke sih. Aku kecil juga suka olahraga. Kalau nafsu makan itu nggak ngerti deh kenapa ya? Jiwa kuli gitu loh (sambil tertawa). (Kepikiran makan) Salmon Sashimi, karena aku suka banget. Itu yang lagi kepikiran dari tadi,” tutup Isyana

Ada-ada saja ya Isyana ini 🙂

(nha)