VIDEO: Keren! Tanpa Rambu-rambu Lalu Lintas, Kendaraan Di Jalanan Ini Melintas Sangat Rapi


Di kota-kota besar, jalanan semrawut dan macet, bukanlah yang aneh. Apalagi sekarang, kendaraan jumlahnya sudah sangat banyak membuat jalanan pada waktu tertentu, seperti pagi dan menjelang petang, akan padat oleh kendaraan. Kehadiran rambu-rambu lalu lintas dan polisi lalu lintas pun seakan sia-sia, karena ‘penyakit’ ini seolah-olah tak bisa disembuhkan.

Namun, kamu akan terpana setelah menyaksikan video ini. Berbanding terbalik dari kenyataanya di jalanan pada biasanya, jalanan di sini tetap teratur, meski kendaraan berlalu lalang, tanpa rambu lalu lintas apalagi polisi yang bertugas.

Video ini akan membuat kamu tercengang. Bagaimana tidak, mobil-mobil begitu rapinya berjalan di jalanan tanpa ada macet dan tersusun sangat rapi. Dilansir dari Tribunnews, video yang diberi judul Rush Hour ini, tampak kendaraan begitu lancarnya melaju, padahal tidak ada lampu merah dan lampu hijau yang mengatur laju kendaraan. Tak hanya itu, tampakĀ  mobil, motor, dan manusia secara teratur berjalan secara teratur.

Dalam video berdurasi satu menit 12 detik tersebut dijelaskan dengan bayangan bahwa dunia ini diatur oleh alogaritma yang sedemikian rupa. Sehingga para objek bisa bergerak bebas dengan kecepatan yang teratur tanpa perlu takut untuk bertabrakan.

Mau lihat videonya? Lihat yuk di sini.

Sempurnanya jalanan di sini, tentu akan membuat kamu akan bertanya-tanya apakah video ini asli atau palsu. Eits, memang ternyata video ini hanya rekaan. Video ini dibuat oleh Fernando Livschitz seorang sutradara dari Buenos Aires, Argentina dan melewati proses editing yang sangat panjang. Sehingga menghasilkan video utuh yang sangat menarik. Berharap banget, ya, semoga Indonesia bisa kayak gini.

Nah, buat yang pengen tahu gimana proses editingnya, ini dia caranya:


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak