Nama Nagita Slavina yang merupakan istri dari Raffi Ahmad selalu jadi incaran publik. Selain dugaan adanya masalah di dalam rumah tangganya, Nagita menjadi sorotan lantaran kekayaannya yang tak dipastikan tidak akan habis. Bukan hanya kekayaannya saja yang menjadi sorotan, penampilan dari artis ini pun tak pernah gagal di mata banyak orang. Bahkan sejak pertama terjun di dunia hiburan, Gigi sudah mencuri perhatian dengan wajahnya yang cantik jelita ini. Lalu, seperti apa perubahan si cantik ini sejak pertama debut hingga kini? Berikut sepak terjangnya dalam dunia hiburan Indonesia, seperti dilansir jadiBerita dari Selebupdatecom, Selasa (13/9/2016).

Lahir pada tanggal 17 Februari 1988, pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000. Tak langsung menjadi pemain sinetron dan film, Gigi memulai karier sebagai bintang iklan. Bukan sekedar model iklan, ia mendapatkan tawaran untuk berakting dalam iklan sabun kecantikan yang saat itu sangat populer. Karena wajahnya yang cantik jelita, produk yang dibintangi oleh Gigi pun makin laris saat itu.

Nagita Slavina (Metrosiantar)
Nagita Slavina (Metrosiantar)

Tak cukup lama dari menjadi bintang iklan, Gigi pun memutuskan untuk terjun di dunia akting. Ia beberapa kali ikut casting sinetron dan muncul sebagai pemeran pendukung. Namanya pun mulai dikenal setelah ia masuk dalam daftar pemain film “Di Sini Ada Setan” pada tahun 2004. Berkat film tersebut namanya populer dan mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron ataupun FTV.

Nagita Slavina (Topiktrend)
Nagita Slavina (Topiktrend)

Bukan hanya di film “Di Sini Ada Setan” saja, nama Gigi makin populer ketika ia berakting dalam sinetron Inem Si Pelayan Selebor. Aktingnya dalam judul FTV “Tikus dan Kucing Mencari Cinta” pun juga menjadi sorotan. Sejak saat itu nama Gigi pun cukup populer. Namun dari sinetron dan film yang ia bintangi, kebanyakan artis cantik ini berperan sebagai anak gadis berwajah polos dan kekanak-kanakan.

Nagita dan Raffi (Imgrum)
Nagita dan Raffi (Imgrum)

Aktingnya yang mumpuni ini merupakan warisan dari ibunya (Rieta Amilia), yang juga merupakan seorang aktris era 80-an. Mengikuti ibunya yang pensiun berakting dan mendirikan production house, Gigi pun juga meneruskan bisnis ibunya ini. Sejak menempuh pendidikan ekonomi di UI dan Australian National University, ia mulai aktif bekerja di balik layar sebagai co-executive produser di Frame Ritz Production bersama dengan adiknya Marsha Tengker.

Nagita Slavina (Imgrum)
Nagita Slavina (Imgrum)

Berbakat, cantik dan juga wanita karier, tentu banyak sekali yang datang menghampiri artis cantik ini. Namun sejak debut sebagai artis, Nagita tak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun. Hanya ada satu pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis ini pada tahun 2011 lalu. Ialah Denny yang merupakan putra dari Melinda Dee. Namun, hingga kasus penggelapan yang menyangkut nama Melinda, si cantik ini bungkam dan tak pernah berkomentar tentang hubungannya dengan Denny.

Nagita Slavina (Instagram)
Nagita Slavina (Instagram)

Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Denny, Gigi tiba-tiba umumkan pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014 lalu. Tak seperti pasangan artis lainnya, Gigi dan Raffi ternyata tak menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu sebelum menikah. Pun demikian, keromantisan mereka jelas terlihat sebelum dan saat pernikahan digelar. Saking romantisnya, si cantik ini menjadi ratu semalam selama 3 kali lantaran menggelar resepsi di tiga tempat yaitu Bandung, Bali dan Jakarta.

Raffi dan Nagita (Instagram)
Raffi dan Nagita (Instagram)

Setelah menikah dengan Raffi, kehidupan Gigi pun makin menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia selalu tampil memesona dengan menggandeng Raffi di tiap kesempatan. Apalagi kini Gigi sudah dikaruniai anak pertama bernama Rafathar. Lengkaplah sudah kebahagiaannya.

Nagita dan Raffi (Instagram)
Nagita dan Raffi (Instagram)

Meski penampilannya kini tak selangsing dulu, Gigi tetap saja menjadi artis yang diidolakan oleh banyak penggemarnya. (tom)