Natasha Wilona (instagram)

Sejak awal penayangannya, sinetron Anak Jalanan memang berhasil menyedot perhatian penonton. Rating sinetron yang tayang di RCTI itu pun selalu tinggi. Tak heran jika Anak Jalanan disebut-sebut sebagai sinetron unggulan Tanah Air. Salah satu pemainnya yakni Natasha Wilona membongkar alasan kesuksesan Anak Jalanan.

Pemeran Reva itu mengaku jika Anak Jalanan bisa sukses karena sinetron tersebut berbeda dari sinetron lain. Anak Jalanan memang sinetron bertema cinta, namun dalam hal ini tidak memfokuskan adegan-adegan romantis secara berlebihan.

Natasha Wilona (instagram)
Natasha Wilona (instagram)

“Banyak hal unik yang berbeda dari sinetron kebanyakan yang pastinya banyakan sinetron zaman sekarang mengumbar kemesraan secara berlebihan dan disini enggak diajarin seperti itu,” ucap Wilona, seperti dilansir Okezone, Selasa (13/9/2016)

“Sesudah pacaran juga enggak pake pegangan tangan. Enggak ditemui adegan pelukan cium pipi, peluk dari belakang, kalau pun gendong-gendongan tergantung keadaan seperti kalau pingsan saja,” sambung Wilona.

Natasha Wilona (instagram)
Natasha Wilona (instagram)

Selain itu, Wilona menambahkan jika masih ada hal positif lain yang dapat ditiru dari Anak Jalanan salah satunya mengajarkan bagaimana cara berpacaran yang sehat dan tidak di luar batas.

“Itu nilai positifnya dan ngajarin kalau pacaran harus jaga jarak aman banyak hal-hal positif. Misalnya penting sebuah persahabatan terus gimana caranya kita bersahabat dan lakukan hal positif jadi. Karena nilai positif itu lah mungkin yang melihatĀ Anak Jalanan,” jelasnya

(nha)