Prilly (bintang)

Buktikan diri sebagai artis yang punya talenta di bidang musik, Prilly Latuconsina berniat gelar mini konser. Adapun mini konser Prilly berlangsung pada bulan Desember 2016. Prilly menuturkan, mini konsernya nanti akan meyuguhkan sesuatu yang baru. Salah satunya Prilly akan tampil ala Selena Gomez.

Pasti JBers bingung ya maksud Prilly apa? Seperti diketahui, Prilly sangat mengidolakan si cantik Selena Gomez. Alhasil, Prilly bakal menyanyikan lagu milik Selena saat mini konsernya.

Prilly (bintang)
Prilly (bintang)

“Lagi nyiapin mini konser juga nanti Desember di Jakarta. Aku bakal nyanyi 12 lagu. Lagu aku semua dan ada beberapa lagu yang aku cover, salah satunya dari Bunda Maia (Estianty) dan my favorite singer, Selena Gomez,” pungkas Prilly, seperti dilansir Sindonews, Rabu (14/9/2016)

Kurang dari tiga bulan lagi, sejauh mana persiapan mini konser Prilly? “Sudah 60% lah, 40% lagi tinggal fitting baju, latihan dance juga. Karena mini konser ada lagu yang diiringi sama DJ. Ada dance segala macam,” urai Prilly

Prilly (wowkeren)
Prilly (wowkeren)

Untuk konsep mini konsep, Prilly akan mengusung tema Sahabat Hidup. Alasannya supaya Prilly lebih dekat terhadap para fansnya.

“Temanya Sahabat Hidup. Itu judul album pertama aku. Karena supaya yang datang ke konser aku itu bisa jadi sahabat hidup aku dan menikmati konsernya dengan baik,” kata dia.

Nah, buat JBers yang ngefans sama Prilly kamu harus bersabar menantikan mini konser Prilly ya.

(nha)