Film bertema laga dari Indonesia, Headshot, kini tengah menjadi buah bibir para pencinta film laga. Pasalnya, Headshot akhirnya tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films itu sukses menuai sambutan meriah dari para penikmat film di sana. Lantaran, film ini menyajikan cerita drama laga yang tak kalah dengan film Hollywood.

Bahkan, dilansir dari Liputan6.com, antrian panjang sempat terjadi sebelum film ini dimulai. Tak heran, begitu melihat para penonton yang sangat banyak, Iko Uwais selaku salah satu pemain utama yang hadir pun mengaku lega. Terlebih setelah film garapan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini mendapat standing ovation yang panjang di akhir penayangan.

Hal ini tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi Julie Estelle, Chelsea Islan dan Iko Uwais selaku para pemain. Kehadiran mereka sebagai pemeran utama sangat menarik perhatian publik pencinta film genre action di festival bergengsi tersebut.

Iko Uwais sempat diminta memeragakan beberapa jurus pencak silat khas Indonesia. Sedangkan Julie Estelle langsung ‘diserbu’ wartawan media asing usai pemutaran di Toronto Film Festival. Maklumlah, keduanya sudah dikenal penonton dunia, terutama kategori penggemar genre action, lewat film The Raid 2.

Sementara itu, Chelsea Islan mendapat pujian Film Combat Syndicate, media internasional yang mengkhususkan film-film laga. Dalam tulisannya media itu memuji kehadiran Ailin yang diperankan Chelsea yang dianggap mampu memberi warna nilai-nilai manusiawi di film Headshot dan menjadikannya sebagai drama penuh emosional.

â??Belum pernah saya mengalami apresiasi penonton seperti malam ini. Apalagi ini untuk film premiere film internasional. Saya terharu melihat antusiasme penonton,â? ungkap Chelsea Islan seperti dilansir dari Republika.

Fakta tersebut jelas membanggakan Indonesia. Apalagi festival di Toronto ini juga dihadiri oleh bintang papan atas Hollywood, seperti Matthew McCounaghey dan Scarlet Johansson. Mau tahu momen bahagia mereka? Simak yuk dalam potret-potret berikut.