Nama Ario Kiswinar Teguh, akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh, tapi Mario enggan mengakui status Ario sebagai anak kandung. Keduanya pun kerap beradu argumen dan membeberkan bukti tentang pandangan masing-masing.

Nah, dalam sebuah klarifikasi di statiun televisi beberapa hari lalu, Mario Teguh berkata bahwa Ario dengan pacarnya kerap menghujat dan menghina keluarganya. Bahkan, Mario menyebut jika Ario terlihat manis di TV tapi kejam di media sosial.

Di balik benar atau tidaknya perkataan sang motivator yang terkenal sebagai pecinta keluarga ini, ternyata sosok pacar Ario sedang jadi incaran netizen. Yup, guru seni rupa dan CEO dari Pepa, yaitu People Paper, usaha kertas yang didirikannya untuk penyandang AIDS ini punya kekasih berhijab dan berparas ayu, lho. Namanya, Zahra Khairunnisa Karim.

Instagram
Instagram

Selama ini, wanita yang akrab disapa Rara ini selalu membela sang kekasih terkait ‘perang’ Ayah dan Anak ini, terutama di media sosial. Dia tak pernah takut mengomentari netizen yang berkata tanpa dasar terhadap Ario.

Facebook
Facebook

Apa ada bukti kalo benar mas kis menghujat mario teguh? kalo ada buktinya, silahkan dipercaya. tapi sejauh ini yang bisa kasih bukti konkret seperti dokumen sah negara siapa? saya rasa anda tau jawabannya 🙂 salam damai.” kata Rara dalam sebuah komentarnya di Instagram.

Ternyata, gadis manis ini sudah menjalin kasih dengan Ario sejak bulan Mei lalu. Di Instagramnya, wanita 22 tahun ini selalu tampil dengan gaya hijabnya yang fashionable. Ini tentu saja menambah penampilannya yang memang sudah cantik secara alami.

Facebook
Facebook

Selain itu, Rara punya hobi yang sangat unik yakni bermain Ukelele. Di Instagramnya, ia kerap memposting video yang berisi dirinya sedang bernanyi dengan iringan ukulele. Tak sendiri, kadang Rara memainkan ukulelenya tersebut duet dengan sang kekasih, Kiswinar.

Keren, kan penampilannya? Tak hanya berbakat dalam alat musik ini, Rara tercatat sebagai mahasiswa sastra Inggris di Universitas Indonesia, lho! Wah, beruntung ya Ario dapat Rara. Semoga keduanya bahagia!