Dalam drama Korea, karakter bad boy kerap kali ditampilkan sebagai pemeran utama. Karakter bad boy ini digambarkan sebagai cowok yang suka memberontak, pemberani, serta suka berkelahi. Meski digambarkan seperti itu, karakter bad boy justru sangat memikat para cewek sehingga karakter ini biasanya membekas pada aktor yang membawakannya. Ada beberapa aktor ganteng Korea yang memiliki image bad boy alias dicap sebagai bad boy dalam dunia nyata karena karakter bad boy yang mereka bawakan dalam drama sangat sukses. Siapa saja sih aktor ganteng Korea yang dicap bad boy? Ini listnya JBers!

1Kim Woo Bin

Kim Woo Bin dalam drama Heirs (couch-kimchi.com)

Baru melihat tampangnya saja, kamu pasti sudah langsung berpikiran â??pantas dicap bad boyâ??. Hampir semua drama dan film yang diperankan Kim Woo Bin adalah karakter bad boy sehingga sosok bad boy sangat melekat erat pada dirinya. Karakter bad boy pertama kali yang ia mainkan adalah dalam drama White Christmas. Selain itu masih ada drama School 2013, Uncontrollably Found, dan yang paling jadi berita adalah karakter bad boy dalam drama The Heirs yang benar-benar melekat pada dirinya. Dalam The Heirs ia memerankan sosok murid bad boy bernama Choi Young Do yang suka seenaknya sendiri karena berasal dari keluarga terpandang.

2Lee Min Ki

Lee Min Ki dalam drama Shut Up Flower Boyband (www.avirtualvoyage.net)

Sosok bad boy yang diperankan dalam drama Shut Up Flower Boy Band ini sangat melekat pada diri Lee Min Ki. Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1985 ini menjadi Joo Byung Hee yang merupakan vocalis band indie SMA beraliran rocker. Berpakaian serba hitam dengan riasan eyeliner serta piercing di telinga membuat karakter bad boynya semakin kental. Berkat perannya tersebut ia mendapatkan banyak penggemar.

3Jo In Sung

Jo In Sung dalam drama It’s Okay It’s Love (www.koreandrama.today)

Aktor yang terkenal berkat perannya dalam Memories of Bali ini juga sering memerankan peran bad boy sehingga semua orang mencap dirinya sebagai bad boy, padahal aslinya aktor kelahiran 1981 ini sangat humoris dan jauh dari image bad boy. Peran bad boy yang pernah ia perankan selain Memories of Bali adalah The Winter The Wind Blows bersama Song Hye Kyo dan Itâ??s Okay Itâ??s Love bersama Gong Hyo Jin.  Dalam drama Itâ??s Okay Itâ??s Love ini ia menjadi sosok bad boy yang penuh dengan masa lalu penuh luka sehingga mengalami trauma yang sangat mendalam.

4Jung Il Woo

Jung Il Woo dalam drama Cinderella and Four Knights (noonasoverforks.com)

Aktor kelahiran 1987 ini selalu kebagian peran bad boy seperti dalam 49 Days, Flower boy Ramyun Shop, dan yang terakhir Cinderella and The Four Knights yang masih tayang. Dalam drama Cinderella and The Four Knights, Jung Il Woo berperan sebagai anak dari keluarga terpandang yang kaya raya, namun penampilannya sangat urakan dengan jaket kulit serta motor sport, ia mampu memerankan karakter bad boynya dengan sangat baik.

5Ji Soo

Ji Soo dalam drama Fantastic (kdramasanonymous.wordpress.com)

Aktor muda berbakat yang satu ini memang baru beberapa tahun belakangan menghiasi drama Korea, tapi peran-peran yang ia bawakan selalu saja peran bad boy sehingga ia dicap sebagai bad boy. Wajah aktor kelahiran 1993 ini pertama kali muncul sebagai bad boy dalam drama Angry Mom lewat perannya sebagai murid gangster yang pintar berkelahi. Setelah Angry Mom ada drama Cheer Up, Fantastic, dan Doctors yang baru saja selesai tayang. Kostum hitam-hitam serta jaket kulit dan motor sport sangat melekat pada karakter-karakter yang ia bawakan.

Di antara kelima aktor Korea ganteng di atas, menurut kamu siapa yang lebih terlihat bad boy? (jow)