FOTO: Plesetan Nama Pesepakbola Ini Bikin Kamu Cekikikan Sendiri


Selalu ada hal-hal lucu yang bisa bikin kita ketawa ngakak seharian. Salah satunya adalah meme buatan netizen, yang memplesetkan nama pemain sepakbola dari seluruh dunia. Tentu saja meme kocak ini sukses membuat tertawa siapa pun yang melihatnya.

Misalnya saja pemain bernama Lukaku asal Belgia. Namanya memang kadang bikin baper orang-orang yang lagi patah hati. Kocaknya, nama pemain yang sekarang bermain di klub Everton itu bisa digabungkan dengan penggalan lirik lagu dari Sheila On 7 yang berjudul Mudah Saja, ‘coba saja lukamu seperti lukaku’.

Nama pesepakbola lain yang juga diplesetkan menjadi lirik lagu adalah Ali Dia, pemain asal Senegal yang sempat bermain di klub liga Inggris Southampton. Bila namanya diulang tiga kali, maka jadilah lirik lagu Afgan yang berjudul “Dia”.

Ada juga nama pesepakbola yang diplesetkan menjadi bahasa Jawa. Namanya adalah Ono, yang kemudian diplesetkan menjadi ‘aku emang ora ono opo-opone tapi pas koe keno opo-opo aku ono’. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maka menjadi ‘aku memang bukan siapa-siapamu, tapi ketika kamu kenapa-kenapa aku ada’.

Yang paling kocak adalah nama-nama pesepakbola yang disatukan hingga menjadi sebuah kalimat, seperti ‘abis Mandi, makan Toprak lalu Drinkwater’. dari kalimat itu ada 3 nama, yaitu Mandi, Toprak, dan Drinkwater.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat foto-foto berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak