Chelsea Islan (arsipnet)

Nama Chelsea Islan kembali dipuji lantaran kemampuan aktingnya membintangi sebuah film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, sutradara James Bond, Marc Foster ikut memberikan sanjungan kepada Chelsea atas aksinya di film Headshot. Marc menyebut jika brand Ambassador Oppo itu punya intelektualitas dalam berakting di film Headshot.

Dalam film yang di sutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel tersebut, Chelsea berperan sebagai dokter muda nan cantik bernama Ailin. “Saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah penonton yang sangat antusias hadir di pemutaran perdana film Headshot. Apalagi ketika standing ovation yang diperlihatkan usai menyaksikan film. Ini pengalaman tak terlupakan dalam karir film saya,” ucap Chelsea, seperti dilansir Metrotv, Jumat (16/9/2016)

Chelsea Islan (liputan6)
Chelsea Islan (liputan6)

Tak hanya Marc Foster, beberapa media asing juga memberikan komentar positif tentang adegan Chelsea di film itu.

“Chelsea Islan menjadikan Headshot nampak menawan dan manusiawi di antara banyaknya adegan laga,” ungkap Film Combat Syndicate.

“Bangunan cerita yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan,” sambung Screen Anarchy.

chelsea islan (beranda)
chelsea islan (viva)

Film Headshot sendiri berkisah mengenai pemuda bernama Ishmael (Iko Uwais) yang kehilangan ingatannya usai tersadar dari koma. Hingga pada suatu hari, dirinya mampu mengingat segala sesuatu termasuk mengarahkankannya pada musuh-musuh lama yang kejam termasuk Lee (Sunny Pang) yang punya reputasi paling kuat.

Setelah diputar di ajang Toronto International Film Festival 2016, Headshot akan ditayangkan di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016. Untuk di Indonesia, film ini dijadwalkan tayang pada akhir 2016 nanti.

(nha)