Magnet pasangan remaja Aliando Syarief-Prilly Latuconsina ternyata masih begitu kuat bagi penggemarnya. Ketenaran keduanya belum juga lenyap, meski sudah cukup lama tak dipasangkan dalam satu sinetron. Hal ini terlihat dari nama keduanya yang muncul dalam ajang Indonesian Television Awards 2016 hari Kamis kemarin.

Di ajang penghargaan insan pertelevisian yang baru pertama kali digelar ini, pemeran Digo-Sisi di “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut membuktikan popularitas mereka belum tergoyahkan. Dalam ajang tersebut, keduanya berhasil merebut gelar Aktor dan Aktris Terpopuler.

Keberhasilan Aliando-Prilly mengawinkan gelar ini bahkan menjungkalkan pasangan pesinetron Stefan William-Natasha Wilona yang selama tahun 2016 tengah berjaya. Selain Stefan-Wilo, Aliando-Prilly juga mengalahkan Dude Herlino-Nikita Willy yang masuk daftar nominasi.

Sayangnya, baik Aliando dan Prilly, sama-sama tidak dapat menghadiri acara ini karena kesibukan mereka. Meski begitu, sambutan para penggemar tetap membludak di sosial media. Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Aliando-Prilly yang sukses meraih piala bergengsi tersebut.

Indonesian Television Awards 2016 sendiri digadang-gadang sebagai ajang pemanasan sebelum digelarnya Panasonic Gobel Awards 2016 (PGA 2016) yang akan berlangsung Oktober mendatang. Banyak yang memprediksi, Aliando-Prilly juga bakal merajai kategori Aktor dan Aktris Terfavorit tahun ini.

Seperti diketahui, di PGA 2016, Aliando masuk nominasi bersama Angga Yunanda, Dude Herlino, Roy Marten, dan Stefan William. Sementara Prilly harus bersaing melawan Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona. Semoga sukses untuk Ali dan Prilly. (tom)