Unik! Gadis Ini Ciptakan Alunan Musik yang Merdu Hanya dengan Botol-botol Bekas

Ilustrasi

Benda-benda yang menurutmu sudah tidak terpakai lagi, ternyata dapat dimanfaatkan oleh orang lain menjadi sarana kreatif. Seperti botol bekas ini. Mungkin bagi kamu tumpukan botol bekas hanya akan membuat rumahmu berantakan, lantas kamu menjualnya untuk jadi uang. Namun, tidak dengan wanita ini.

Alih-alih membuang tumpukan botol bekas, sosok perempuan berparas cantik ini malah memanfaatkannya sebagai alat musik. Seperti dilansir dari Tribunnews, perempuan ini adalah siswi Jepang.

Penampilannya yang nyentrik kala mengenakan seragam sekolah ini berhasil membuat sebuah instrumen musik yang indah dengan menggunakan botol bekas. Karya yang dihasilkannya pun luar biasa merdu.

Remaja Jepang ini berhasil menciptakan nada-nada yang apik gubahan dari komposer Italia Gioacchino Rossini berjudul William Tell Overture Final dari botol-botol bekas yang disusun berbaris.

Aksinya dapat dilihat dilihat dari sebuah video yang viral Facebook. Dalam awal video, perempuan tersebut mengetuk sendiri botol-botol tersebut menggunakan dua bilah pemukul. Tampak empat botol yang ia pukul, mulai dari kecil hingga yang sangat besar.

Dengan menggunakan sebuah kereta mainan yang ditempelkan dua buah gagang pemukul tadi, kereta tersebut dijalankan. Lalu dengan presisi yang sangat baik kereta tersebut memukul botol-botol yang disusun berbaris tersebut.

Video tersebut telah ditonton oleh 19 juta tersebut dan dibagikan oleh 314 ribu pengguna Facebook. Tak hanya itu, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian atas karyanya.

Penasaran seperti apa penampilannya? Ini dia.

https://youtu.be/HBv42FWgV54

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Jadikan Dirimu High Quality Jomblo dengan 5 Cara Ini

Takjub! Begini Aksi Tristan, Bocah 11 Tahun yang Menang Kompetisi Mengeja Kata di Australia