Mengisi kekosongan, salah satu personel RAN, Rayi Putra, memutuskan untuk bersolo karir. Hal ini dibuktikan dengan Rayi merilis single solonya yang berjudul “Talk.Chill.Sleep”. Berbeda dengan RAN yang mengusung aliran pop, single solo Rayi ini beraliran RnB.

Single solo Rayi ini resmi dirilis pada tanggal 18 September kemarin, dan bisa dibeli lewat iTunes. Hal ini diumumkan lewat akun Instagram Rayi. Terlihat cover single solo Rayi ini memperlihatkan sosok Rayi di balik selimut.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, Rayi juga merilis video klipnya lewat akun YouTubenya, RayiPutra26. Dalam video klipnya, Rayi mengajak serta Ayla Dimitri sebagai modelnya. Diketahui Ayla merupakan fashion stylist yang cukup populer di Indonesia berkat penampilannya yang trendi.

Menurut caption dari Instagram Rayi, lagu ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Rayi. Sementara video klipnya diproduseri oleh Alex Kuth dan disutradarai oleh Bacheca Pasca Mahardhika.

Sesuai judulnya, video klipnya memperlihatkan Rayi dan Ayla yang kemungkinan kekasihnya sedang bersantai di sebuah kamar hotel. Mereka mengobrol dan bersenang-senang di kamar tersebut, hingga akhirnya Rayi seperti kehilangan sosok kekasihnya itu.

Kamu bisa melihat video klipnya berikut ini.

(tom)