Ciee, Prilly dan Rassya Pergi ke Kondangan Berdua


Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya belakangan ini memang menarik perhatian. Bagaimana tidak, apsalnya mereka berdua sudah terlihat sangat dekat bagaikan sepasang kekasih. Apalagi, Prilly juga sempat mengunggah foto bersama artis cantik Tamara Bleszynski yang merupakan ibu dari Rassya.

Membuat spekulasi semakin berkembang diantara kedekatan keduanya, Prilly dan Rassya bahkan tanpa ragu mengunggah foto mereka berdua pergi bersama ke acara pernikahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Rassya mengunggah foto selfienya dengan Prilly yang terlihat cantik dalam balutan busana bernuansa nude. Sedangkan personil The Freak itu tampak mengenakan kemeja putih bergambar di bagian dadanya. “Wedding attendants (menghadiri undangan),” tulis Rassya dalam caption-nya.

View this post on Instagram

Wedding attendants

A post shared by Teuku Rassya P. (@teukurassya) on

Tak ingin kalah, Prilly pun mengunggah foto dirinya dan Rassya serta serta sang adik saat berpose bersama kedua mempelai.

Dalam caption-nya, Prilly mengucapkan terima kasih pada Rassya yang mau menyempatkan diri untuk datang. “Happy wedding ka sam!! Bahagia terus yaa! Makasih rassya udah sempetin dateng #friendship,” tulis Prilly.

Sementara itu, banyak netter yang mengaku galau melihat kedekatan antara Prilly dan Rassya. Pasalnya, banyak netter yang rupanya masih belum bisa move on dari kisah bintang film “Surat Untukmu” ini dengan Aliando, lawan mainnya saat bermain dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”..

Jaga terus yah hbngan baik kalian wlwpn hnya skedar sahabat,” komentar netter. “Berduan terus s ali nya dikemanain,” tambah yang lain. “Yang komen disini jangan bawa2 nama idola gue (Ali) woy,” ujar lainnya.

Apakah mereka nanti benar-benar jadian? Atau memang mereka hanya bersahabat saja layaknya Prilly ke Aliando? Hanya mereka yang bisa menjawabnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak