Jalinan asmara Joshua Suherman dengan Pamela Bowie makin lama makin romantis saja. Bagaimana tidak, Jojo dan Pamela yang diketahui pernah pacaran pada tahun 2011 dan sempat putus, akhirnya balikan dan tampak semakin serius.

Joshua dan Pamela memang tak mengumbar terlalu banyak mengumbar kemesraan di publik. Meski begitu, hubungan romantis keduanya terlihat jelas dari video cover lagu “What I’ve Been Loking For” yang diunggah di channel YouTube Joshua baru-baru ini.

Dari video cover tersebut, ternyata Pamela punya suara yang merdu, lembut, dan enak didengar. Padahal background-nya adalah sebagai aktris bukan penyanyi. Sedangkan Joshua tak hanya unjuk gigi dalam bernyanyi tetapi juga menunjukkan kemampuannya bermain gitar.

Ini bukan pertama kalinya Joshua dan Pamela mengunggah video cover lagu yang populer lewat film “High School Musical” itu. Di cover yang baru saja diunggah, keduanya juga menampilkan video sebelumnya di mana Pamela bermain piano pada tahun 2011.

Tentu saja, video duet mereka itu bisa bikin yang nonton baper melihat kemesraan mereka. Apalagi lagu yang dibawakan memiliki arti lirik yang mendalam.

Kamu bisa tonton video mereka berikut ini. Siap-siap untuk baper.

(tom)