Rizky Febian Mengejar Cinta Lewat Video Klip Terbaru

Bermula dari kesuksesan “Kesempurnaan Cinta”, Rizky Febian ingin terus berkarya di dunia musik. Setelah menunggu cukup lama, Iky akhirnya merilis single kedua yang berjudul “Penantian Berharga”.

Video lirik dari single kedua Iky tersebut sudah diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu. Kini, menyusul video klipnya juga sudah tersedia di YouTube. Hal ini diumumkan Iky lewat akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BKlKGDYg9hc/

Kali ini Iky beradu peran dengan seorang model cantik. Berlatar belakang kafe dan suasana kota, Rizky Febian mengejar cintanya melalui adegan demi adegan. Secara keseluruhan, video klip ini bisa dibilang menyajikan suasana yang berbeda.

Namun ada juga beberapa masukan terkait visual. Mereka menilai video klip yang kabarnya dibuat di Singapura ini harusnya bisa digarap dengan lebih rapi lagi. “Sedikit terlalu shaky, harusnya ga segoyang itu. Trus di blur biar tokohnya aja yang fokus, lumayan lahh konsepnya, tapi yang nonton jadi agak pusing,” komentar salah satu penonton video tersebut.

Tetap saja, perilisan single kedua ini mendapat sambutan baik dari Rizfelous, sebutan penggemar Rizky Febian. Netizen juga mengapresiasi musikalitas Iky di “Penantian Berharga”. Mereka berharap Iky bisa terus berkarya.

Kamu bisa tonton video klipnya berikut ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini Alasan Dipilihnya Brianna Simorangkir Jadi Jinny Versi Baru

Kenapa Negara Tak Cetak Uang Sebanyak-banyaknya untuk Berantas Kemiskinan?